Kompas TV regional berita daerah

Tangis Haru Sri Mulyati, Tiga Kali Gagal Berangkat Haji

Kompas.tv - 9 Juni 2021, 06:46 WIB

REMBANG, KOMPAS.TV - Kesedihan mendalam  dialami Calon Haji asal Kabupaten Rembang usai pemerintah kembali membatalkan keberangkatan haji tahun ini. Pasalnya pembatalan ini merupakan yang  ketiga kalinya mereka alami.

 

Tangis haru tak terbendung dirasakan pasangan suami istri Lasmin dan Sri Mulyati usai pemerintah kembali membatalkan keberangkatan jamaah haji tahun ini. Warga Desa Sumberejo Kecamatan Rembang kota tersebut sudah tiga kali ini terpaksa menunda harapannya bisa berangkat ke tanah suci akibat pandemi covid-19.Meski sangat terpukul namun keduanya mencoba untuk tetap ikhlas menerima 

 

Sesuai jadwal keduanya harusnya berangkat menunaikan ibadah haji tahun 2019 lalu. segala persiapan pun telah dilakukan dengan matang. termasuk melakukan vaksinasi, sebagai syarat keberangkatan haji. Namun harapannya untuk bisa ke tanah suci kembali pupus usai pemerintah kembali membatalkan keberangkatan calon jamaah haji. Kini keduanya pun berharap agar selalu diberikan kesehatan agar bisa menunaikan ibadah haji tahun depan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.