Kompas TV regional peristiwa

Driver Ojol Ini Dapat Order Penumpang Tengah Malam, Berujung Motor, HP, hingga Dompet Raib Dibegal

Kompas.tv - 9 Juni 2021, 01:50 WIB
driver-ojol-ini-dapat-order-penumpang-tengah-malam-berujung-motor-hp-hingga-dompet-raib-dibegal
Tangkapan layar foto viral driver Gojek dibegal di daerah Baki, Sukoharjo, Selasa (8/6/2021). (Sumber: Screenshot Instagram: visitsurakarta)
Penulis : Tito Dirhantoro

SUKOHARJO, KOMPAS.TV - Pengemudi ojek online atau ojol bernama Yadi Raharjo (59) menjadi korban pembegalan  oleh pelaku yang berpura-pura menjadi konsumen atau penumpang.

Warga asal Delanggu, Klaten, Jawa Tengah itu dibegal daerah Baki, Sukoharjo pada Selasa (8/6/2021) dini hari. Akibat pembegalan itu, korban motor, dompet, dan handphone mikiknya raib.

Baca Juga: Isi Sepucuk Surat dari Driver Ojol Ayah Korban Sate Sianida untuk Pelaku Nani Apriliani

Peristiwa pembegalan yang menimpa Yadi pun viral di media sosial setelah diunggah oleh sejumlah akun media sosial. Salah satunya di Instagram, Selasa (8/6/2021).

Kapolsek Baki, Iptu Azhar Helmi, mengatakan peristiwa pembegalan itu terjadi berawal saat Yadi mendapat order mengantar penumpang ke daerah Daleman, Baki, Sukoharjo.

Adapun order yang diterima Yadi tersebut tidak melalui aplikasi Gojek, melainkan dari panggilan telepon yang dia terima Selasa (8/6/2021) sekitar pukul 00.00 WIB.

"Korban saat itu menerima telepon, order offline, jadi ada orderan offline untuk diantar ke Daleman, Baki," kata Azhar dikutip dari Kompas.com, Selasa (8/6/2021).

Baca Juga: Satpam Kompleks Ditetapkan Jadi Terangka Atas Pemukulan Terhadap Driver Ojol di Tangsel

"Sesampainya di SPBU Daleman penumpang minta putar balik. Putar balik dan minta lewat areal persawahan.

Ketika melintasi areal persawahan yang tampak sepi, kata Azhar, pelaku tak menyia-nyiakan kesempatan langsung melancarkan aksinya.

"Si driver ini (Yadi) disekap, dan juga dianiaya. Terus sepeda motor, dompet, HP, dibawa kabur oleh pelaku," uca Azhar.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x