Kompas TV entertainment film

Sinopsis Drama "Nevertheless" yang ditunggu Penayangannya oleh Penikmat Drakor, Dibintangi Song Kang

Kompas.tv - 9 Juni 2021, 05:35 WIB
sinopsis-drama-nevertheless-yang-ditunggu-penayangannya-oleh-penikmat-drakor-dibintangi-song-kang
Drama Korea "Nevertheless" direncanakan tayang pada 19 Juni 2021. (Sumber: Soompi.com)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sejumlah drama Korea Selatan  tengah dijadwalkan tayang pada bulan Juni 2021 ini. Salah satu yang ditunggu adalah drama berjudul "Nevertheles" atau "I Know But".

Dibintangi oleh Song Kang dan Han So Hee, drama ini mendapat banyk perhatian. Pasalnya, keduanya tengah populer bukan hanya penampilannya yang menawan tetapi juga kemampuan beraktingnya.

Diketahui Song Kang semakin populer dari drama yang dibintangi sebelumnya yaitu, Love Alarm dan Sweet Home.

Sementara, Han So Hee mulai populer usai berperan sebagai perempuan simpanan dalam drama The World of Married. Bahkan, ketika itu, media sosialnya sempat diserang oleh netizen Indonesia karena perannya.

Drama ini akan ditayangkan di channel JTBC dan Netflix. Selain itu, kabarnya akan diberikan rating 19+ meskipun bertema cinta anak muda.

Berikut sinopsis drama “Nevertheless”  atau “I Know But” yang diadaptasi dari webtoon dengan judul “Algotijiman” karya Jung Seo yang diterbitkan pada 13 November 2018 sampai Juli 2019.

Baca Juga: Ini Sinopsis dan Pemeran Drama "Racket Boys", Meraih Mimpi jadi Pemain Bulu Tangkis

Drama Nevertheles ini menceritakan seorang mahasiswa jurusan seni bernama Park Jae Eon (Song Kang) yang mempunyai karakter ramah dan baik terhadap semua orang.

Meski demikian, ia adalah pria yang menganggap kencan sebagai hal yang merepotkan. Ia pun senang menggoda banyak perempuan namun tidak ingin berpacaran dengan serius.

Kemudian,  secara tak terduga, ia bertemu dengan Yoo Na Bi (Han So Hee). Pada masa lalu  gadis ini mengalami putus cinta yang menyakitkan. Akhirnya, ia merasa trauma dan kapok menjalin asmara.

Keduanya merupakan mahasiswa jurusan seni di kampus yang sama. Dilansir dari Soompi, drama ini tidak hanya bercerita tentang kisah cinta dua insan yang menggebu-gebu, tapi juga sisi nakal para anak muda. Karena itu, beberapa episode di drama ini disarankan untuk penonton berusia 19 tahun ke atas.

Sebagai informasi, drama ini disutradarai oleh Kim Ga Ram dengan jumlah episode hingga 10.  Rencananya akan tayang pada 19 Juni 2021 mendatang.

Baca Juga: Film Terbaik Oscar 2021, Ini Sinopsis Nomadland Karya Chole Zhao

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x