Kompas TV regional berita daerah

Tim SAR Temukan Pria Mengambang di Laut

Kompas.tv - 8 Juni 2021, 18:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Seorang pria di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia oleh Tim SAR gabungan mengambang di laut, setelah sehari hilang saat mencari ikan. Korban ditemukan satu notikal mile dari lokasi hilang,  lalu dievakuasi oleh perahu dan dibawa ke rumah duka.

Seorang pria di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia oleh Tim SAR gabungan, mengambang  di Laut Palabuhanratu. Korban bernama Bagus, 19 tahun warga Kampung Simpenan, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Korban hilang saat mencari ikan impun bersama orang tuanya.

Saat menyebrang ke Muara Loji, korban berada dibelakang orang tuanya, setelah orang tuanya sampai ke Muara,  korban  sudah hilang, diduga terbawa arus laut.

Satu hari setelah kejadian,  korban ditemukan oleh nelayan dan Tim SAR mengambang dengan jarak satu notikal mile dari lokasi hilangnya korban. Korban pun langsung dievakuasi menggunakan perahu dan dibawa ke rumah duka, untuk dimakamkan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.