Kompas TV regional berita daerah

Viral! Tak Pakai Helm, Siswi Ini Malah Merokok Saat Berkendara

Kompas.tv - 8 Juni 2021, 16:58 WIB
Penulis : KompasTV Jember

MADIUN, KOMPAS.TV - Video seorang siswi sedang merokok saat berkendara motor dan tidak memakai helm viral di media sosial. Belakangan diketahui siswi itu berasal dari Madiun, Jawa Timur. Polisi pun langsung mendatangi rumahnya untuk diberikan pembinaan.

Video seorang siswi sedang berkendara tanpa mengenakan helm dan merokok itu menjadi perbincangan warganet.

Siswi itu berinisial A-N, warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun. A-N mengaku aksinya itu dilakukan setelah pulang dari sekolah pada 4 Juni lalu.

Warga yang melihat aksi A-N, langsung merekamnya dengan handphone di area traffic light Caruban, Madiun. Seketika videonya viral di media sosial begitu diunggah oleh si perekam dan aksi A-N menuai kecaman dari warganet.

Baca Juga: Viral! Pengendara Motor Mengemudi Dengan Kaki

Melihat video pelanggaran lalu lintas itu, jajaran Kepolisian Lalu Lintas Polres Madiun langsung mendatangi rumah A-N.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Madiun, Ipda Anita mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya langsung mendatangi rumah A-N. Kedatangannya untuk memberikan pembinaan agar A-N tidak mengulangi lagi perbuatannya.

“Apa yang dilakukan A-N adalah pelanggaran lalu lintas dan tidak patut dilakukan oleh siapapun, terutama seorang pelajar,” lanjur Ipda Anita.

Ia menghimbau kepada seluruh pelajar agar tertib dalam berlalu lintas dan tidak merokok.

 

#VideoViral #SiswiMerokok #TidakMemakaiHelm #MelanggarLaluLintas



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.