Kompas TV regional berita daerah

Terpergok Selingkuh, Oknum Sipir dilaporkan Istri ke Polisi

Kompas.tv - 8 Juni 2021, 15:17 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Tidak terima atas perlakukan suaminya yang diduga melakukan perseligkuhan, seorang wanita yang tinggal di kota bandar lampung melaporkan suamianya ke kepolisian Polres Kota Bandar Lampung.

Laporan ini bermula dari rekaman video yang tersebar di jejaring sosial media, dimana di dalam video menunjukan seorang pria berinisial E-F yang sedang mengendarai mobil ini dipergoki bersama seorang perempuan yang diduga selingkuhanya.

Baca Juga: Berdalih Butuh Dana Bayar Kontrakan, Seorang Pria Nekat Jambret

Nampak dalam video pula, kedua pasangan ini selalu menghindar disaat keluarga sang istri sah bersama warga hendak meminta keterangan atau mengambil gambar.

E-F merupakan oknum sipir yang bertugas di Rumah Tahanan di Kota Bandar Lampung, ia dilaporkan oleh istrinya Krisnawati atas tuduhan perselingkuhan dan kerap melakukan tindak kekerasan rumah tangga.

Kini kasus ini masih di dalami oleh satuan Polresta Bandar Lampung. Sementata saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kepala Rutan Bandar Lampung Sulardi, membenarkan bahwa pria dalam video tersebut merupakan salah satu anggota sipir di Rutan Kota Bandar Lampung.

Baca Juga: Bang Sampah, Ajak Warga Setorkan Sampah Berhadiah Emas

Dari rekaman video yang sudah tersebar, Pihak nya akan melakukan upaya mediasi terhadap kedua belah pihak.

#oknumsipirselingkuh #istrilaporkansuamukepolisi #terpergokselingkuh



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.