Kompas TV regional berita daerah

Pembelajaran Tatap Muka di Daerah Zona Merah Ditiadakan

Kompas.tv - 8 Juni 2021, 14:33 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Meningkatnya kasus Covid-19 di sejumlah wilayah di Jawa Tengah membuat Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, akan melakukan evaluasi  terlebih dahulu rencana pembelajaran tatap muka (PTM) di sejumlah sekolah.

Ganjar menegaskan, pihaknya akan melakukan evaluasi terlebih dahulu terkait rencana pembelajaran tatap muka, terutama bagi daerah yang masuk zona merah Covid-19. Bahkan dimungkinkan pembelajaran tatap muka akan ditunda bagi daerah yang masuk kategori zona merah Covid-19.

“Akan saya evaluasi bagi daerah yang masuk zona merah, tidak ada pembelajaran tatap muka” kata Ganjar saat ditemui di kantornya, Senin (7/6/2021).

Seperti diketahui, pembelajaran tatap muka di Jawa Tengah rencananya akan mulai digelar pada bulan Juli mendatang. Namun ternyata angka kasus penularan Covid-19 di Jawa Tengah justru menunjukkan kenaikan yang cukup signifikan.

#GubernurJawaTengah #GanjarPranowo #Covid-19

Baca Juga: Menjelang KBM Tatap Muka, Ratusan Guru di Indramayu Divaksinasi

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.