Kompas TV video cerita indonesia

Detik-Detik Jerinx SID Bebas dan Keluar Dari Penjara Lapas Kerobokan

Kompas.tv - 8 Juni 2021, 09:54 WIB
Penulis : Theo Reza

BADUNG, KOMPAS.TV - Setelah menjalani hukuman penjara di Lapas Krobokan. Penggebuk drum band Superman Is Dead I Gede Ary Astina atau yang dikenal dengan nama Jerinx yang terjerat kasus ujaran kebencian menyebut IDI Kacung WHO akhirnya keluar atau bebas dari penjara pada Selasa (8/6)

Bebasnya Jerinx dari  lapas krobokan hari ini di jemput oleh pihak keluarga salah satunya Istri Jerinx dan juga sejumlah kerabat dekatnya.

Saat sudah bebas dari Lapas Krobokan, Jerink akan melangsungkan acara ritual melukat atau pembersihan diri.

Saat keluar dari Lapas Kerobokan sayangnya tidak satu patah katapun yang mau di sampaikan di hadapan awak media terkait bebasnya Jerinx hari ini.

Pengacara Jerinx Wayan Gendo sampaikan permintaan maaf karena awak media sudah menunggu sejak pagi karena jerinx tidak berkenan di wawancara merupakan kehendak pribadi jerink sendiri.

Bebasnya Jerinx hari ini tidak disambut oleh simpatisan Jerinx namun mereka akan menyambut kebebasan Jerinx secara virtual dan ucapan selama melalui sosial media dan menyebarkan poster dengan tag line welcome home Jerinx.

Bebasnya Jerinx hari ini juga di jaga ketat oleh aparat kepolisian Polres Badung yang sudah sejak pagi berjaga dengan jumlah satu Peleton Pasukan Dalmas yang berjaga di depan lapas.

Video Editor: Faqih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x