Kompas TV bisnis kompas bisnis

Menpora Ajak Raffi Ahmad Kampanye Industri Sepak Bola

Kompas.tv - 8 Juni 2021, 04:14 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Menpora dan PSSI gandeng Raffi Ahmad, artis sekaligus pemilik klub sepak bola RANS Cilegon FC, menyosialisasikan Instruksi Presiden atau Inpres Nomor 3 Tahun 2019 tentang percepatan pembangunan persepakbolaan nasional.

Dalam sosialiasi Inpres tersebut, Raffi Ahmad yang baru saja mengakuisisi klub Liga 2, RANS Cilegon FC, memberikan materi dan pengarahan terkait bisnis sepak bola.

Seperti membantu pengurus asprov dan askot atau askab di Jawa Timur mengelola klub memadukan sepak bola dan entertainment.

Raffi Ahmad menilai sepak bola Indonesia punya potensi luar biasa untuk dikembangkan.

Perhatian khusus bagi industri sepak bola melalui Inpres mempermudah pola pembinaan atlet sepak bola usia dini untuk dilakukan.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.