Kompas TV regional berita daerah

Gagalkan Pembegal Motornya Pria Di Palembang Derita Luka Tusuk

Kompas.tv - 7 Juni 2021, 22:26 WIB
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Seorang pria di Palembang Sumatera Selatan, mengalami luka tusuk senjata tajam di tubuhnya dan harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit.

Peristiwa terjadi ketika korban berusaha mempertahankan motornya yang akan dicuri, ketika sedang mancing.

Muktamar, harus terbaring di ruang UGD RS Bari Palembang, untuk mendapatkan perawatan dari luka tusukan senjata tajam yang dialaminya.

Warga Lorong Kencana III, Kelurahan 5 Ulu, Palembang ini, terluka dibagian tubuhnya akibat, ditusuk satu pelaku yang mencoba mencuri motornya, saat korban sedang mancing di kawasan Jakabaring.

Korban menceritakan, saat Ia sedang mancing, tiba-tiba Ia ditendang pelaku dari belakang sampai tubuhnya tercebur ke dalam rawa. Pelaku sendirian kemudian mencoba mengambil motor korban.

Korban yang bersusah payah keluar dari rawa, kemudian menendang pelaku hingga jatuh.

Terjadi pergumuluan antara korban dan pelaku. Pelaku mengeluarkan senjata tajam, dan menusuk korban. Korban berusaha merebut pisau korban sebelum dirinya sadar jika terluka tusuk.

Korban berbalik melukai pelaku dengan senjata tajam yang berhasil direbut di bagian muka. Pelaku lari dengan menaiki mobil bak terbuka namun berhasil ditangkap korban dan melukai pelaku kembali dibagian perut, sebelum akhirnya pelaku pergi dengan kondisi luka.

Dengan membawa sajam pelaku, korban kemudian menuju Rumah Sakit Bari, untuk mendapat pengobatan.

Korban saat ini masih menjalani perawatan, dari luka yang dideritanya.

#Begal #Motor #Palembang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x