Kompas TV entertainment lifestyle

Viral Seorang Wanita Beli Ayam Goreng, Ketika Digigit Justru Handuk Goreng yang Didapat

Kompas.tv - 8 Juni 2021, 00:50 WIB
viral-seorang-wanita-beli-ayam-goreng-ketika-digigit-justru-handuk-goreng-yang-didapat
Seorang wanita di Filipina membeli ayam goreng, namun bukan makanan enak yang didapat, justru handuk goreng. (Sumber: Mirror.co.uk)
Penulis : Dian Nita | Editor : Hariyanto Kurniawan

MANILA, KOMPAS.TV - Wanita di Filipina ini rupanya sedang bernasib malang. Dirinya berniat membeli ayam goreng untuk anaknya, alih-alih mendapat makanan lezat dirinya justru dapat handuk goreng.

Alique Perez memesan ayam goreng itu dari Jollibee di Filipina. Saat hendak dihidangkan, Alique mencoba memotong ayam itu untuk diberikan ke putranya. Namun, untuk sebuah daging ayam, makanan yang dibelinya itu terasa sangat alot.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Alique mem-posting kejadikan itu di Facebooknya. Sontak postingan itu langsung viral dan dibagikan lebih dari 86.000 kali.

"Kami membeli Jollibee melalui takeaway. Aku memesan ayam untuk putraku, saat ingin kugigit, aku merasa kok agak susah ya. Terus waktu kucoba buka ayamnya dengan tangan dan terkejut banget dong ternyata handuk goreng," tulis Alique Perez dikutip KompasTV, Senin (7/6/2021).

Baca Juga: Viral WNA Curhat Bayar Parkir 9,6 Juta, Ini Kata Pihak Bandara Ngurah Rai Bali

Alique merasa terheran-heran bagaimana bisa sebuah handuk bisa dimasukkan ke adonan dan digoreng hingga dijual ke pelanggan.

"Aku selalu mikir orang-orang yang nemuin benda aneh saat beli makanan itu cuma dibuat-buat, sekarang aku tahu bahwa itu benar-benar terjadi," lanjutnya.

Menanggapi hal itu, pihak Jollibee membuat pernyataan dan akan menyelidiki lebih lanjut kesalahan fatal tersebut.

"Ini menyangkut keluhan pelanggan tentang makanan yang dipesan larut malam tanggal 1 Juni dari toko waralaba di Bonifacio Global City. Kami sangat prihatin dengan masalah ini dan telah melakukan penyelidikan menyeluruh atas insiden tersebut," ujar perwakilan pihak Jollibee.

Baca Juga: Viral Video Kerumunan Live Music DJ di Kafe Kawasan Benhil Tak Lakukan Prokes, Ini Kata Polisi

Selain itu, akibat insiden tersebut pihak Jollibee juga menutup cabang Bonifacio Global City selama 3 hari untuk meninjau dan melatih kembali tim tokonya serta memastikan kejadian handuk goreng tidak akan terjadi lagi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.