Kompas TV entertainment selebriti

Indra Bruggman Buka Pesan Pribadinya bagi Perempuan yang Ingin Ajak Menikah, Tertarik?

Kompas.tv - 7 Juni 2021, 21:37 WIB
indra-bruggman-buka-pesan-pribadinya-bagi-perempuan-yang-ingin-ajak-menikah-tertarik
Indra Bruggman (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Belum memiliki pasangan untuk menikah, Indra Bruggman membuka peluang bagi perempuan yang ingin mengajaknya ke pelaminan.

Caranya, cukup mengirim pesan pribadi yang ditujukan ke akun pribadi Indra Bruggman di Instagram. "Jangan sungkan untuk nge-DM (direct messages)," tuturnya.

Namun, Indra Bruggman memberikan syarat bagi para perempuan yang berminat yakni menunjukkan rekening dalam dua bulan terakhir.

Baca Juga: Indra Bruggman: Cita Citata Adalah Kriteria Istri Idaman Saya

"Sudah langsung, 'hai'," kata Indra Bruggman ketika berbincang bersama Sule di kanal YouTube Sule Channel, Senin (07/06/2021).

Indra Bruggman nantinya akan menyeleksi satu per satu perempuan yang mengirim pesan padanya. Dia mengatakan juga akan menemui sang pengirim pesan terlebih dulu agar saling mengenal.

Menurut Indra, tak ada salahnya perempuan meminang laki-laki. "Saya bukan tipikal orang yang aktif, karena saya merasa, saya harus dipinang," lanjut artis peran itu.

Kepada Sule dia mengungkap ada yang pernah mengajaknya menikah secara taaruf. Namun, Indra menolak tawaran tersebut.

Baca Juga: Soal Jenis Kelamin Calon Buah Hati, Sule: Syukuri Apapun Itu

"Banyak yang DM ajak taaruf. Gimana mau taaruf orang mukanya ditutup atau profile picture-nya enggak jelas," jelas Indra.

Indra juga menjelaskan kriterianya perempuan yang diminatinya. Dia menjabarkan sang calon salah satunya harus berparas ayu.

"(Kriteria) enggak usah ditanya, itu sudah pasti, enggak usah disebutkan. Harus cantik, kaya ya sudah bonus. Kalau (nanti sudah) ada (pasangan), sudah pasti cakep, sudah pasti kaya, sudah pasti ganas," ucapnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x