Kompas TV regional berita daerah

Jaring Aspirasi Warga, Bupati Kediri Berkantor Dari Desa

Kompas.tv - 7 Juni 2021, 17:13 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Untuk menjaring aspirasi warga, bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana memilih berkantor dan memberikan pelayanan langsung dari desa. Kegiatan yang dilakukan setiap satu minggu sekali ini, diharapkan mampu memecahkan permasalahan dengan cepat serta dapat memajukan desa.

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana secara langsung memberikan pelayanan bagi warga di desa Tulungrejo, kecamatan Pare, kabupaten Kediri. Dengan sabar dan telaten, Dhito melayani satu persatu warga yang hendak mengurus administrasi kependudukan.

Kegiatan berkantor di desa ini merupakan program yang digagas sendiri oleh Dhito. Hal itu sengaja dilakukan, untuk menjaring aspirasi warga serta meningkatkan kualitas pelayanan publik agar lebih cepat dan baik.

Tidak berjalannya secara maksimal layanan publik selama ini dinilai kurang mendapatkan pendampingan dari pemerintah daerah. Namun dengan adanya program tersebut diharapkan mampu menjadi solusi atas permasalahan itu.

Kegiatan berkantor di desa ini, akan dilakukan bupati Kediri setiap satu minggu sekali secara bergilir. Selain memberikan layanan publik, Bupati Kediri juga bercengkrama dengan warga untuk mendengarkan keluh kesah yang dialami.

Nantinya semua permasalah yang ada di desa tersebut akan dilakukan pencatatan serta dicarikan solusi terbaik, agar pelayanan publik bisa dirasakan dengan maksimal.

#Kediri #Dhito #Aspirasi #PelayananPublik #BeritaKediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x