Kompas TV entertainment lifestyle

Arti Nama Lilibet Diana Mountbatten-Windsor, Anak Meghan Markle dan Pangeran Harry

Kompas.tv - 7 Juni 2021, 11:56 WIB
arti-nama-lilibet-diana-mountbatten-windsor-anak-meghan-markle-dan-pangeran-harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Sumber: Hello Magazine via Kompas.com)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pangeran Harry dan Meghan Markle  baru saja mengumumkan kelahiran anak kedua mereka yang diberi nama Lilibet Diana Mountbatten-Windsor.

Seperti diketahui, Meghan Markle telah melahirkan anak keduanya dengan Pangeran Harry yang berjenis kelamin perempuan pada Jumat (4/6/2021) lalu di California.

Baca Juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Sambut Kelahiran Anak Kedua Mereka

Harry-Meghan memberi nama untuk putrinya, Lilibet 'Lili' Diana Mountbatten-Windsor yang merupakan perpaduan nama Putri Diana dan Ratu Elizabeth II.

Sedangkan, Lili diambil dari nama Yang Mulia Ratu, Ratu Elizabeth II, yang nama panggilan keluarganya adalah Lilibet.

Nama tengah adik dari Archie Harrison Mountbatten-Windsor, Diana, dipilih untuk menghormati mendiang nenek tercinta, The Princess of Wales alias Putri Diana.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Sambut Gembira Kelahiran Anak Kedua Harry-Meghan Markle

"Duchess berterimakasih atas harapan dan doa hangat Anda saat mereka menikmati waktu istimewa ini sebagai sebuah keluarga," tulis pernyataan yang dibagikan Meghan Markle dan Pangeran Harry, dikutip BBC, Senin (7/6/2021).

"Ratu, Pangeran Wales dan Duchess of Cornwall, dan Duke dan Duchess of Cambridge telah diberitahu dan sangat senang dengan berita kelahiran seorang putri untuk Duke dan Duchess of Sussex," kata seorang juru bicara Istana Buckingham, dikutip dari E!Online, Senin (7/6/2021).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x