Kompas TV regional berita daerah

Puluhan Pedagang dan Warga Antusias Ikuti Vaksin Bus Keliling

Kompas.tv - 7 Juni 2021, 08:32 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Puluhan Pedagang Pasar Cik Puan Kota Pekanbaru Riau Antusias Jalani Vaksinasi Bus Keliling. Sejumlah Pedagang Batal Divaksin Karena Memiliki Riwayat Penyakit.

Di Pasar Cik Puan Jalan Tuanku Tanbusai Kota Pekanbaru Riau Puluhan Pedagang Mengikuti Vaksinasi Bus Keliling Program Pemerintah Kota Peknbaru. Pedagang Dan Warga Yang Datang Kemudian Mendaftarkan Diri Kepada Petugas Vaksin Dengan Menunjukan Kartu Tanda Penduduk Atau KTP

Selain Pedagang Warga Dari Luar Kota Pekanbaru Juga Mengikuti Vaksinasi Yang Mulai Pada Rabu Pagi.

Para Peserta Vaksinasi Mengaku Dengan Adanya Vaksinasi Bus Keliling Dampat Memberi Kemudahan Kepada Masyarakat Yang Akan Vaksin. Untuk Mendaftarkan Vaksinasi Sangat Mudah Karena Hanya Membawa Kartu Tanda Penduduk Warga Bisa Mengikuti Vaksinasi.

Tidak Semua Warga Dan Pedagang Yang Sudah Mendaftarkan Diri Lolos Untuk Divaksin Salah Satunya Adalah Lisa. Ia Tidak Bisa Divaksin Karena Saat Di Cek Kesehatan Tekanan Darahnya Tinggi.

Total Ada 100 Dosis Disediakan Oleh Tim Vaksin Bus Keliling Di Pasar Cik Puan Kota Pekanbaru. Sejak Pagi Hingga Siang Total Ada 50 Lebih Warga Dan Pedagang Sudah Di Vaksin Oleh Petugas.

Ada Lima Bus Vaksinasi Keliling Yang Disediakan Oleh Pemerintah Kota Pekanbaru Untuk Memberikan Kemudahan Bagi Warga. Sebelum Ada Mobil Vaksinasi Pemerintah Kota Pekanbaru Menjalankan Program Vaksinasi Korona Dengan Melaksanakan Vaksin Massal Di Sejumlah Tempat Seperti Di Rumah Sakit Puskesmas Dan Di Sejumlah Hotel Di Pekanbaru



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x