Kompas TV entertainment selebriti

Harga dan Cara Memesan BTS Meal di Indonesia pada 9 Juni Mendatang

Kompas.tv - 6 Juni 2021, 20:31 WIB
harga-dan-cara-memesan-bts-meal-di-indonesia-pada-9-juni-mendatang
Harga dan cara memesan BTS Meal yang akan rilis pada 9 Juni mendatang (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Dian Nita | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menjelang perilisan BTS Meal, kolaborasi McDonalds dengan boyband Korea Selatan BTS, apakah kamu sudah tahu cara memesan BTS Meal dan kisaran harganya?

Para ARMY terlihat sangat antusias menyambut kerja sama idol kesayangannya dengan McDonalds. Terbukti di akun media sosial makanan cepat saji itu selalu dipenuhi oleh komentar ARMY.

Seperti yang diketahui, BTS Meal akan diliris pada 9 Juni mendatang di seluruh outlet di Indonesia. Untuk menjawab rasa penasaran ARMY, pihak McDonalds memberi informasi mengenai isi paket dan cara memesannya.

"Setiap pembelian The BTS Meal berisi 9 pcs Chicken McNuggets, Saus Sweet Chili dan Saus Cajun, Medium Fries, dan Medium Drink," tulis McDonalds di akun resminya.

Baca Juga: Lagu Butter BTS Memuncaki Chart Billboard Hot 100

Tidak hanya itu, pihak McDonalds juga menegaskan, menu BTS Meal hanya tersedia untuk pemesanan online.

"The BTS Meal dapat kamu beli di seluruh restoran McDonald’s Indonesia melalui layanan seperti Drive Thru, McDelivery, GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood," ujarnya.

Sementara itu, untuk harga BTS Meal di Indonesia berkisar Rp40.000 hingga Rp50.000 belum Ppn. Sehingga jika ditambah dengan PPn kurang lebih menjadi Rp70.000.

Baca Juga: ARMY Keluhkan Jumlah Stream BTS 'Butter' Diduga Dicurangi, Ini Tanggapan Colombia Records

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.