Kompas TV klik360 cerita indonesia

Viral Video Aksi Seorang Bocil Luwes Banget Ikuti Gerakan Senam

Senin, 7 Juni 2021 | 06:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Inilah video yang tengah viral di media sosial. Ada seorang bocah kecil alias bocil dengan luwes mengikuti gerakan senam. Tanpa ragu ia mengikuti deretan emak-emak yang sedang senam.

Aksi bocah kecil ini diunggah oleh akun TikTok @hildanrafasya pada 5 Juni 2021.

Aksi bocah kecil ini juga mendapat respons dari netizen TikTok.

"Ya Allah pinternya si bocilnya" tulis etty.maryani

"Ya Allah lucu banget bisa hapal gerakan semoga sukses ya," tulis budetaritari.

"Sepertinya dia udah hafal gerakannya dan mungkin dia terbiasa ngikutin jadi badannya aja udah asoy bangett ma gerakannya," tulis Bunda'a Nut.

"Pasti selalu dibawa emaknya," tulis Neda_kaltim.

"Mending kayak gini anaknya dibawa ke tempat olahraga/ tempat taman bermain dari pada main HP seharian..." tulis User8444349.

Hingga 6 Juni 2021 video bocil jago senam ini telah ditonton lebih dari 1,2 juta penonton di TikTok.

Belum diketahui dimana dan kapan dari peristiwa yang terjadi seperti di video yang viral di media sosial ini.

Video Editor:  Febi Ramdani

Penulis : Sadryna Evanalia





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
04:48
PT PLN PERPANJANG STIMULUS LISTRIK BAGI MASYARAKAT KECIL, INDUSTRI, BISNIS, DAN SOSIAL SELAMA JULI-SEPTEMBER 2021   MENANG DI GP AUSTRIA, MAX VERSTAPPEN KOKOH DI POSISI PERTAMA KLASEMEN SEMENTARA F1 DENGAN 182 POIN   SEORANG ATLET DARI SERBIA DINYATAKAN POSITIF COVID-19 SEUSAI TIBA DI JEPANG   PENYELENGGARA OLIMPIADE TOKYO 2020 BERENCANA GELAR 40% PERTANDINGAN TANPA KEHADIRAN PENONTON   PENYELENGGARA SEBUT KEMUNGKINAN PEMBUKAAN OLIMPIADE TOKYO 2020 TIDAK DIHADIRI PENONTON   SENATOR MANNY PACQUIAO UNGKAP DUGAAN PENYELEWENGAN DANA BANTUAN COVID-19 RP 8,25 T OLEH PEMERINTAH FILIPINA   TAIWAN MEMASUKKAN INDONESIA DALAM DAFTAR NEGARA BERISIKO TINGGI PENULARAN COVID-19   TAMAN NASIONAL BALI BARAT (TNBB) DITUTUP SEMENTARA SELAMA PENERAPAN PPKM DARURAT JAWA-BALI   WALI KOTA SEMARANG HENDRAR PRIHADI BUKA KUOTA 20% VAKSINASI TANPA PENDAFTARAN DARING TERLEBIH DAHULU   POLISI PUTAR BALIKKAN 200 KENDARAAN YANG MELINTAS DI POSKO PENYEKATAN JALAN GATOT SUBROTO, JATIUWUNG, TANGERANG   PENUMPANG KRL DIWAJIBKAN GUNAKAN MASKER GANDA UNTUK MASUK STASIUN MULAI HARI INI   MULAI HARI INI, PENUMPANG PESAWAT DI BANDARA SOEKARNO-HATTA WAJIB BAWA SURAT VAKSIN DAN TES PCR   BARESKRIM POLRI AKAN TINDAK TEGAS PIHAK YANG TIMBUN OBAT DAN ALAT KESEHATAN SAAT PPKM DARURAT    MUI MINTA MASYARAKAT TIDAK MENIMBUN OBAT DAN ALAT KESEHATAN YANG DIPERLUKAN SAAT PANDEMI COVID-19