Kompas TV entertainment selebriti

Anak Aa Gym Ungkap Alasan Berani Bongkar Sang Ayah di Media Sosial

Minggu, 6 Juni 2021 | 18:59 WIB
anak-aa-gym-ungkap-alasan-berani-bongkar-sang-ayah-di-media-sosial
Aa Gym Gugat Cerai Teh Ninih (Sumber: Istimewa)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anak Aa Gym dan Teh Ninih, Muhammad Ghaza Al Ghazali, menjadi sorotan usai membongkar sikap buruk sang ayah. Namun putra dai kondang itu punya alasan mengapa ia melakukan hal tersebut.

Ghaza telah melakukan segala upaya untuk menyelesaikan masalah keluarganya, tetapi hasil yang didapatkan nihil.

Muhammad Ghaza Al Ghazali juga menjelaskan dirinya sudah mencoba banyak hal mulai dari berdebat, diskusi, bicara dalil hingga meminta bantuan dari ulama dan pengacara sebagai jembatan penyelesaian konflik tersebut.

"Bicara baik sudah, diskusi sudah, debat sudah, bicara dalil sudah, bicara qoul ulama sudah," terang Ghaza di Facebooknya, Minggu (6/6/2021).

"Anda tahu apa hasilnya? Saya dicap sombong dan durhaka. Dibilang enggak punya iman, enggak bisa ngurus anak, dan masih banyak lagi. Terus saya harus diam?" lanjutnya.

Baca Juga: Anak Minta Maaf Usai Bongkar Sikap Aa Gym ke Teh Ninih: Ini Bukan Cara yang Tepat, tapi yang Terbaik

Dengan terpaksa, Muhammad Ghaza Al Ghazali pun menumpahkan semuanya di media sosial.

Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:01
FLOYD MAYWEATHER AKAN HADAPI LOGAN PAUL DALAM TINJU DUNIA DI STADION HARD ROCK, MIAMI, FLORIDA, SENIN 7 JUNI 2021   JUMLAH KASUS INFEKSI MELANDAI, SEBAGIAN WILAYAH DI INDIA BERSIAP LONGGARKAN PENGUNCIAN COVID-19   BMKG: GEMPA MAGNITUDO 5,2 GUNCANG MELONGUANE, SULAWESI UTARA, TIDAK BERPOTENSI TSUNAMI   KPAI: SEBANYAK 79,54 PERSEN SEKOLAH SIAP LAKUKAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA (PTM)   TNI-POLRI “TRACKING” WARGA YANG ISOLASI MANDIRI DI DESA GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DI KUDUS, JAWA TENGAH   KAPOLRES TANJUNG PERAK SEBUT 50 ORANG POSITIF COVID-19 HASIL PENYEKATAN DAN TES ANTIGEN DI JEMBATAN SURAMADU HARI INI   PEMPROV JAWA TIMUR SEDIAKAN 10 RUMAH SAKIT DI SURABAYA UNTUK JADI RUJUKAN PASIEN COVID-19 DARI BANGKALAN, MADURA   PEMPROV JATIM KOORDINASI DENGAN SATGAS COVID-19 BANGKALAN, MADURA, TERKAIT LONJAKAN KASUS KORONA   SATGAS: SEBANYAK 11.126.757 JIWA WARGA INDONESIA TELAH MENDAPATKAN DOSIS VAKSIN SECARA LENGKAP   SATGAS: PEMERINTAH PERIKSA 64.223 SPESIMEN TERKAIT COVID-19 DALAM 24 JAM TERAKHIR   SATGAS CATAT 98.455 KASUS AKTIF DAN 85.998 SUSPEK COVID-19 DI INDONESIA HARI INI   PERKEMBANGAN KASUS COVID-19 DI INDONESIA HARI INI: SEBANYAK 5.832 ORANG POSITIF, 4.187 SEMBUH, DAN 163 MENINGGAL   MENKO PMK: PEMERINTAH SEDANG KEMBANGKAN KURIKULUM AGAR LULUSAN SMK BISA DENGAN MUDAH MENDAPATKAN PEKERJAAN   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY: SISWA DARI KELUARGA TAK MAMPU AKAN DAPAT BANTUAN DARI PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH)