Kompas TV entertainment selebriti

Ringgo Agus Rahman Positif Covid-19, Surat dari Anaknya Jadi Penyemangat

Kompas.tv - 6 Juni 2021, 18:01 WIB
ringgo-agus-rahman-positif-covid-19-surat-dari-anaknya-jadi-penyemangat
Ringgo Agus Rahman Positif Covid-19 (Sumber: Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Ringgo Agus Rahman mengabarkan kalau dirinya positif Covid-19. Karena positif Covid-19, Ringgo terpaksa harus mengasingkan diri dari istri dan kedua anaknya.

Melalui unggahannya di Instagram Story, Ringgo memperlihatkan kegiatannya selama melakukan isolasi mandiri, salah satunya yaitu dirinya tengah berjemur.

Minggu (6/6/2021), Sabai Morscheck dan anak-anaknya membuat surat spesial untuk memberi semangat kepada Ringgo yang tengah berjuang melawan Covid-19. Surat tersebut ditulis sendiri oleh anak pertamanya, Bjorka.

"Buat Baba, we love you. Cepet sembuh ya Baba, cepat pulang. Kita tunggu di rumah, oke," keterangan yang ditulis Bjorka dilengkapi dengan sebuah foto.

Baca Juga: Indra Brasco, Suami Mona Ratuliu Diopname karena Terinfeksi Covid-19

Ringgo Agus terlihat bersemangat saat menerima surat itu. Ia pun mengapresiasi perjuangan Bjorka yang masih belum lancar menulis dan susah payah membuat surat untuknya.

"Surat cinta dari yang paling terkasih di tengah pengasingan ini, hehehe tulisan tangan Bjorka yang sepertinya usaha sekali nulisnya," tulis Ringgo pada caption.

"Tunggu Baba entar di rumah ya, dicipok satu-satu udah pasti, ibunya enggak cuma dicipok ya," lanjut caption-nya.

Baca Juga: Ringgo Agus Rahman Akui Kangen Antar Jemput Anak Sekolah

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x