Kompas TV regional kriminal

Bocil Kelas 6 SD Nekat Maling Motor di Barbershop Semarang: Biar Keren Pak

Kompas.tv - 6 Juni 2021, 17:29 WIB
bocil-kelas-6-sd-nekat-maling-motor-di-barbershop-semarang-biar-keren-pak
Dua bocah kelas 5 SD kedapatan curi motor disebuah babershop di kota Semarang pada Minggu (30/5/2021) (Sumber: TribunJateng.com)
Penulis : Dian Nita | Editor : Hariyanto Kurniawan

SEMARANG, KOMPAS.TV - Dua bocah cilik (bocil) kelas 6 SD berinisial N dan S nekat melakukan aksi pencurian motor di sebuah barbershop di Jalan Kenconowungu Tengah, Karangayu, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (30/5/2021).

Kedua pelaku berhasil menggondol sepeda motor Beat warna putih strip biru pelat K 3989 ALF.

Berdasarkan penuturan karyawan barbershop, Budi, kedua bocil itu sangat lihai melancarkan aksinya hingga tak ada yang menyadari motornya sudah dicuri.

Kronologi Pencurian

Budi mengungkapkan dirinya pertama kali menyadari motornya telah dicuri saat hendak membuka barbershop.

"Kami tahu motor dicuri saat hendak buka barbershop sekira pukul 10.00 WIB," ujar Budi seperti dikutip dari Tribunjateng.com, Jumat (4/6/2021).

Menurut penuturan Budi, kedua bocah tersebut melancarkan aksinya saat ketiga karyawan sedang terlelap di lantai dua sekitar pukul 03.00 WIB.

Kedua bocah itu ternyata sudah mengamati saat motor Beat yang dipinjam salah satu keponakan karyawan itu diparkir di depan barbershop.

Baca Juga: Viral Video Ladang Jagung 2 Hektare Ludes Diserbu Tikus dalam Semalam, Petani Langsung “Gropyokan”

"Para pelaku sudah mengamati lokasi kejadian, melihat keponakan korban naik ke lantai dua mereka masuk ke barbershop," ujar Budi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x