Kompas TV nasional sosial

Jalin Keakraban, Dispenau Gowes Silaturahmi Bersama Jurnalis KompasTV

Kompas.tv - 5 Juni 2021, 18:37 WIB
jalin-keakraban-dispenau-gowes-silaturahmi-bersama-jurnalis-kompastv
Sejumlah peserta Gowes Silaturahmi foto bersama saat menyempatkan singgah di depan Museum Bank Indonesia, Jakarta, Sabtu (5/6/2021). Gowes bareng tersebut diikuti pejabat di Dinas Penerangan TNI AU bersama sejumlah jurnalis KompasTV. (Sumber: Dok. Dispenau)
Penulis : Gading Persada | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV- Gowes Silaturahmi antara Dinas Penerangan TNI AU (Dispenau) dengan sejumlah jurnalis KompasTV berlangsung, Sabtu (5/6/2021) pagi tadi.

Diikuti pejabat di Dispenau serta sejumlah jurnalis KompasTV, gowes bareng sepeda santai ini mengambil start di Mess TNI AU Saleh Basarah, Jakarta Pusat dengan jarak tempuh yang cukup jauh.

Gowes Silaturahmi kali ini menempuh jarak kurang lebih 20 kilometer dengan rute Mess Saleh Basarah menuju Kota Tua.

Lalu ke arah Semanggi, berlanjut ke Setiabudi dan mengambil finis dengan kembali lagi ke Mess Saleh Basarah.

Baca Juga: Momen Anies Baswedan Bike To Work, Pakai Batik Gowes Sepeda ke Kantornya di Balai Kota Jakarta

Selain mempererat jalinan silaturahmi dan meningkatkan hubungan kerja sama, kegiatan gowes ini juga bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh, terutama  pada masa pandemi. Gowes bareng ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang ketat

Melalui siaran persnya, pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) AU Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang selama ini sudah terjalin sangat baik antara KompasTV dengan TNI Angkatan Udara.

"Saya berharap sinergisitas yang sudah sangat baik terjalin antara Dispenau dan KompasTV dapat terus ditingkatkan  pada masa-masa mendatang," ujar Kadispenau dalam sambutannya.

Baca Juga: Simak! Ini Aturan Bersepeda di Jalan Raya, Jangan Asal Gowes

Di tempat yang sama, Direktur Corporate Communication Kompas Gramedia, Glory Oyong juga menyambut baik kegiatan gowes silaturahmi tersebut.

Glory Oyong juga mengungkapkan kesediaan pihak Kompas Gramedia dalam bekerja sama dan selalu siap membantu Dispenau pada khususnya dan TNI Angkatan Udara pada umumnya.

Satu persatu peserta Gowes Silaturahmi memulai etape perjalanan menyusuri jalan-jalan di Kota Jakarta, Sabtu (5/6/2021). Gowes bareng ini diikuti sejumlah pejabat di Dinas Penerangan TNI AU bersama jurnalis KompasTV. (Sumber: Dok. Dispenau)

Senada juga disampaikan Wakil Pemimpin Redaksi (Wapemred) KompasTV Yogi Nugraha yang menyampaikan, bahwa KompasTV  siap mendukung Dispenau dalam membangun citra positif TNI Angkatan Udara.

Ungkapan rasa senang dan bahagia juga disampaikan Wapemred dalam sambutannya, pada acara gowes silahturahmi yang berlangsung dalam suasana keakraban tersebut.

Baca Juga: 7 Aksesoris Sepeda Lipat yang Wajib Dipakai Gowes!



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x