Kompas TV entertainment selebriti

Sukses Akuisisi si Bayi Ajaib, Ternyata Gading Marten Belum Dapat Jabatan di Persikota Tangerang

Kompas.tv - 5 Juni 2021, 17:42 WIB
sukses-akuisisi-si-bayi-ajaib-ternyata-gading-marten-belum-dapat-jabatan-di-persikota-tangerang
Tangkapan layar akun Instagram ketika Gading Marten (dua dari kiri) selesai mengakuisi klub Liga 3, Persikota Tangerang. (Sumber: Instagram @persikotafc1994)
Penulis : Gading Persada | Editor : Hariyanto Kurniawan

TANGERANG, KOMPAS.TV - Salah satu aktor Indonesia, Gading Marten baru saja mengakuisi klub Liga 3, Persikota Tangerang. Sayangnya, usai akusisi tersebut, masih belum jelas jabatan apa yang akan dipegang putra dari Roy Marten tersebut.

Manajer Persikota Tangerang, Mahdiar, masih belum bisa mengungkapkan posisi apa yang bakal dijabat Gading Marten di klub berjuluk Bayi Ajaib tersebut.

Ia menuturkan, untuk masalah itu baru akan dibahas secara detail antara tim sekota Persikota Tangerang itu dengan Gading Marten di pertemuan yang akan datang.

"Itu (posisi yang dijabat Gading Marten di Persikota Tangerang) yang nanti akan kami bahas lebih detail lagi," kata Mahdiar, Jumat (4/6/2021).

Baca Juga: Sah, Gading Marten Resmi Miliki si Bayi Ajaib Persikota Tangerang

"Yang pasti memang dibahasan awal fix kami (Persikota Tangerang dan Gading Marten) akan berjuang bersama Persikota," tambahnya.

"Masalah posisi segala macam akan dibahas lebih intens lagi di pertemuan berikutnya," ujar Mahdiar seperti dikutip dari BolaSport.com, Sabtu (5/6/2021).

Ia menambahkan, Persikota Tangerang selalu terbuka dengan siapapun yang ingin membantu tim ini. Asalkan sosok tersebut memiliki kapabilitas yang tinggi dalam membangun Persikota Tangerang.

"Kami sangat sangat terbuka dengan siapapun yang mau mendukung Persikota (Tangerang)," ungkapnya.

Baca Juga: Gading Marten Puji Foto BCL, Netizen: Pepet Bang, Cocok!



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x