Kompas TV entertainment selebriti

Ustaz Yusuf Mansur Ungkap Alasan Ayah Ria Ricis Dimakamkan di Pesantren Miliknya

Kompas.tv - 5 Juni 2021, 11:22 WIB
ustaz-yusuf-mansur-ungkap-alasan-ayah-ria-ricis-dimakamkan-di-pesantren-miliknya
Ustadz Yusuf Mansur ungkap alasan ayah Ria Ricis dimakamkan di pesantren miliknya. (Sumber: Youtube Yusuf Mansur Official)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ustaz Yusuf Mansur mengungkapkan alasan ayah Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis, Sulyanto, dimakamkan di pesantren miliknya, Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an, Tangerang, Banten.

Ustaz Yusuf Mansur mengatakan bahwa pesantrennya merupakan tempat peristirahatan terakhir yang tepat bagi ayah Ria Ricis yang merupakan sosok yang mencintai Alquran.

“Jadi ini ayah dari anak-anak yang mencintai Qur’an dan mantu-mantunya juga mencintai Qur’an. Jadi ya inilah tempatnya,” kata Ustaz Yusuf Mansur, dikutip dari Tribun Seleb, Sabtu (5/6/2021).

Baca Juga: Ria Ricis Absen di Pemakaman Sang Ayah, Oki Setiana Dewi Siapkan Dokumentasi Lengkap

“Alhamdulillah, maka ketika pamit ya ini pesantrennya Mbak Oki juga,” lanjutnya.

Ustaz Yusuf Mansur merasa terhormat saat mengetahui jenazah ayah Ria Ricis dimakamkan di pesantrennya, dekat dengan makam Syekh Ali Jaber dan Ustaz Maher At-Thuwailibi.

“Kami yang merasa terhormat, tersanjung begitu juga Pak Wali Kota, Pak Polres, semuanya pada naruh rasa hormat ke Mba Oki dan keluarga besarnya dan respek juga kepada ayahnya kan,” paparnya.

Baca Juga: Oki Setiana Dewi Ungkap Keinginan Terakhir Sang Ayah Melihat Ria Ricis Nikah

Meski mengaku tidak terlalu mengenal sosok Sulyanto, Ustaz Yusuf Mansur mengatakan bahwa beliau mampu mendidik anak-anaknya sehingga bisa menjadi sosok penghafal Alquran.

“Saya nggak terlalu kenal, tapi dengan melihat anak-anaknya berarti kan beliau berhasil cara mendidiknya,” pungkasnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.