Kompas TV video cerita indonesia

Bukan Soal Pilpres, Ternyata Pertemuan AHY dan Ridwan Kamil Bahas Hal Ini

Kompas.tv - 5 Juni 2021, 09:34 WIB
Penulis : Abdur Rahim

BANDUNG, KOMPAS.TV – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendapat kunjungan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono pada Jumat (4/6/2021).

Pertemuan tersebut adalah salah satu rangkaian agenda politik dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. AHY mengaku senang dengan kunjungan tersebut.

“Saya senang, tadi bisa berkunjung langsung ke kantor DPRD Provinsi Jabar, bertemu dengan anggota fraksi Partai Demokrat. Sore harinya, saya merasa spesial kembali bisa bertemu dengan sahabat yang juga adalah pemimpin Jawa Barat”, tutur AHY.

Ia mengatakan, kunjungan tersebut adalah agenda politik dari Partai Demokrat dalam mengkonsolidasikan Partai Demokrat di Jawa Barat.

Baca Juga: Momen AHY Dibonceng Gubernur Jabar Ridwan Kamil Menyusuri Kota Bandung

“Saya hadir dalam kapasitas saya sebagai ketua umum Partai Demokrat, untuk bisa menyapa dan bisa mengkonsolidasikan Partai Demokrat di Jawa Barat, tidak hanya di Kota Bandung, tetapi juga di daerah lainnya, termasuk kemarin saya berangkat dari Bogor, Cianjur, kemarin ke Cimahi, Soreang, dan hari ini berkegiatan di Kota Bandung”, tuturnya.

Sementara itu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menambahkan, pertemuan tersebut membicarakan tentang sinergi antara Pemprov Jabar dengan Partai Demokrat, dalam membangun Provinsi Jawa Barat.

“Intinya kita membicarakan bagaimana penguatan-penguatan untuk Jawa Barat itu nomor satu, sehingga fraksi Partai Demokrat atas arahan dari Pak Ketum Mas AHY, itu bisa menyingkronkan program Jabar Juara Lahir Batin”, tutur Emil.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x