Kompas TV nasional sosial

2 WNA Pemeran Video Seks Sudah Tinggalkan Bali

Sabtu, 5 Juni 2021 | 00:50 WIB

KOMPAS.TV - Sebanyak 2 warga negara asing pemeran video seks yang viral di Bali diduga telah meninggalkan Bali pada 8 Mei 2021.

Dua pelaku lainnya, yakni seorang WNI dan satu WNA masih dalam pencarian pihak imigrasi.

Imigrasi Bali masih melakukan pendalaman dan pencarian terhadap keberadaan pelaku yang melakukan aksi pornografi yang beredar di media sosial.

Baca Juga: Video TikTok Pesta Seks di Bali Resahkan Warga

Dua orang pelaku asal Jerman  diperkirakan telah meninggalkan Bali.

Data ini diketahui pihak imigrasi Bali dari postingan pada 19 Mei 2021 yang diunggah dari luar negeri. 

Baca Juga: Viral Video Pesta Seks WNA di Bali di Media Sosial TikTok

Tidak adanya jejak digital serta tidak didaftarkannya wna pada Aplikasi Pelaporan Orang Asing atau APOA dinilai menyulitkan petugas untuk melakukan penelusuran.

Sebelumnya, video mesum yang dibuat oleh warga negara asing ini viral media sosial TikTok.

Video tersebut diduga dibuat di sebuah villa yang berada di Badung,  Bali. Tak hanya melibatkan warga negara asing, video mesum ini juga menampilkan seorang perempuan yang diduga sebagai warga negara Indonesia.

Penulis : Luthfan

Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:26
EDEN HAZARD MASUK DAFTAR PEMAIN YANG DIJUAL REAL MADRID   KETUA PANITIA TOSHIRO MUTO TOLAK DESAKAN PEMBATALAN OLIMPIADE TOKYO MESKI BANYAK SPONSOR MENARIK DIRI   SATGAS COVID-19 KOTA JAYAPURA SEBUT SEJUMLAH RS DI WILAYAHNYA KRISIS OKSIGEN   CEGAH PENULARAN COVID-19, WISATA DANAU KELIMUTU DI NTT DITUTUP SEMENTARA HINGGA 3 AGUSTUS 2021   PEMKOT PONTIANAK PRIORITASKAN DISTRIBUSI DAN ALOKASI UNTUK PASIEN COVID-19   WALI KOTA BANDUNG ODED M DANIAL BAKAL RELAKSASI PEMBATASAN JIKA PPKM DARURAT DIPERPANJANG   GUBERNUR JAWA BARAT RIDWAN KAMIL MINTA PEMERINTAH PUSAT TAMBAH BANTUAN PAKET OBAT GRATIS UNTUK JABAR   PEMERINTAH AKAN TERUS BAGIKAN 2 JUTA PAKET OBAT UNTUK PASIEN COVID-19 BERGEJALA RINGAN DAN TANPA GEJALA   PPKM DARURAT HINGGA 25 JULI 2021, PENGUNJUNG WARUNG BISA MAKAN DI TEMPAT 30 MENIT   PRESIDEN JOKOWI: PEMERINTAH AKAN BERI INSENTIF BAGI 1 JUTA USAHA MIKRO SEBESAR RP 1,2 JUTA   KEMENSOS SIAPKAN RP 7,08 T UNTUK BANSOS KEPADA 5,9 JUTA KELUARGA PENERIMA MANFAAT (KPM)   PEMERINTAH ALOKASIKAN TAMBAHAN RP 55,21 TRILIUN UNTUK PERLINDUNGAN SOSIAL   KEMENKES PERKUAT LAYANAN RS & FASILITAS PELAYANAN KESEHATAN UNTUK MERESPONS PERPANJANGAN PPKM DARURAT   SEBANYAK 18 PEGAWAI KPK YANG TIDAK LULUS TWK BERSEDIA IKUT DIKLAT BELA NEGARA DAN WAWASAN KEBANGSAAN