Kompas TV entertainment selebriti

Oki Setiana Dewi Ungkap Keinginan Terakhir Sang Ayah Melihat Ria Ricis Nikah

Kompas.tv - 5 Juni 2021, 00:15 WIB
oki-setiana-dewi-ungkap-keinginan-terakhir-sang-ayah-melihat-ria-ricis-nikah
Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi (Sumber: Instagram/@riaricis1795)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi, Sulyanto, disebut memiliki keinginan sebelum meninggal dunia. Sang ayah ingin melihat Ria Ricis segera menyusul kakak-kakaknya yang sudah menikah.

"Cita-cita papa, papa selalu bilang papa itu kasihan sama Ricis karena enggak ada yang nemenin. Karena kan saya sudah berkeluarga, Shindy sudah berkeluarga. Kita punya keluarga masing-masing. Sementara Ricisnya sendiri," ungkap Oki usai proses pemakaman di Pesantren Daarul Quran, Cipondoh, Tangerang, Jumat (4/6/2021).

Pesan dari mendiang sang ayah ternyata sangat diingat oleh Oki. Terlebih saat sang ayah yang terus-menerus memintanya mencarikan calon pendamping untuk Ricis.

"Jadi, papa selalu pesen sama kami tolong carikan orang yang bisa jaga Ricis. Ya qadarallah," ujar Oki.

Baca Juga: Kabar Duka, Ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi Meninggal Dunia

Oki Setiana Dewi pun berjanji akan selalu menjaga Ricis dan menjadi sosok kakak yang baik bagi keluarga.

"Itulah wasiat mungkin ya, atau pesan papa ke saya khususnya. Papa selalu bilang ‘tolong carikan orang yang bisa jagain Ricis’. Karena Oki kan enggak bisa 24 jam jagain Ricis," beber Oki dengan nada sendu.

“Insyaallah, mudah-mudahan, ya, walau Papa tidak bisa lihat anak bungsunya ada yang jagain, tapi mohon doakan supaya Ricis bisa bertemu orang yang jagain Ricis," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Oki mengucap syukur bahwa sang ayah masih diberi kesempatan untuk melihat anak bungsunya selesai kuliah.

"Papa pengin Ricis selesai kuliah. Alhamdulillah terima kasih kepada Ricis dan teman-taman yang mendukungnya. Impian papa itu tercapai," tukas Oki.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.