Kompas TV regional berita daerah

PRSI Pekalongan Janjikan Beasiswa Untuk Atlet Berprestasi

Kompas.tv - 4 Juni 2021, 21:02 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - PRSI Kabupaten Pekalongan  masa bakti 2021-2025, dilantik oleh ketua pengurus daerah PRSI Jawa Tengah, Hartadi Noertjojo, dan disaksikan oleh ketua DPRD, Kapolres Pekalongan, sekda dan lainnya.

 

Ketua pengurus daerah PRSI Jawa Tengah juga berharap di masa pandemi ini tetap menjaga kesehatan dan selalu aktif. Pengurus yang sudah dilantik diharapkan dapat menjadi contoh dan semakin kompak dalam mengelola organisasi serta meningkatkan prestasi bidang olahraga renang di Kabupaten Pekalongan.

 

Sementara itu ketua PRSI Kabupaten Pekalongan, Sinanta Previta Anggraeni mengatakan, walaupun di suasana pandemi saat ini pengukuhan pengurus PRSI kab. Pekalongan tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Selain itu dirinya bersama pengurus lainnya akan bertekad memajukan olahraga renang di kota santri.

 

Untuk program jangka pendek pihaknya akan menyelenggarakan lomba dan memberikan bonus berupa beasiswa untuk atlet berprestasi.

 

Dengan dilantiknya pengurus PRSI Kab. Pekalongan ini selanjutnya yang menjadi target utama adalah melakukan pembinaan secara terprogram dan terintegrasi menghimpun klub-klub renang yang sudah terbentuk.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x