Kompas TV klik360 cerita indonesia

Viral Gadis Bertanya Boleh Pacaran Nggak, Dijawab Sambaran Petir!

Jumat, 4 Juni 2021 | 13:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Video seorang gadis bertanya ke langit apakah boleh pacaran, namun pertanyaannya dijawab oleh sambaran petir viral di media sosial.

"Ya Allah pengen punya pacar, boleh pacaran nggak?" tanya gadis di akun TikTok @jelitawidiaw.

Tak lama kemudian pertanyaannya itu dijawab dengan suara keras petir yang menyambar.

"Ya Allah, nggak jadi Ya Allah," lanjutnya di video tersebut.

Video ini pun menjadi viral. Video ini diunggah oleh @jelitawidiaw di akun Tiktok pada 2 Juni 2021 dan telah ditonton 15,3 juta pengguna di TikTok.

Saat dikonfirmasi KompasTV, Jelita mengaku membuat videonya ini sambil makan pempek. Ia pun terinspirasi dari video creator luar negeri.

"Ya jadi sore sore kan mendung bgt tuh gelap lagi makan pempek sambil scroll tiktok terus ada video creator luar yg sama kaya gitu juga lagi ngomong ke atas "god, give me sign if i'm the best" terus lgsg ada suara petir nah aku ngide aja," kata Jelita melalui aplikasi Whatsapp.

Jelita mengaku tak menyangka videonya akan viral di media sosial.

Video Editor: Novaltri Sarelpa

Penulis : Sadryna Evanalia

Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:27
BMKG MEMPREDIKSI SEBAGIAN WILAYAH DKI JAKARTA AKAN CERAH BERAWAN SEPANJANG HARI INI   KOMISI E DPRD DKI MENILAI ANGGARAN PROYEK JIS & FORMULA E DIALIHKAN UNTUK PENANGANAN COVID-19   KOMISI E DPRD DKI DORONG PEMPROV DKI MENGGESER ANGGARAN PROYEK JIS DAN AJANG FORMULA E   POLDA METRO JAYA: BUS AKAP DITINDAK KARENA LANGGAR TRAYEK ATAU ANGKUT PENUMPANG DI LUAR DARI TERMINAL   POLDA METRO JAYA MENINDAK SEBANYAK 36 BUS AKAP YANG MELANGGAR PPKM DARURAT   SYAIFUL HUDA: SAAT INI INDONESIA DALAM SITUASI DARURAT KESEHATAN DAN TENAGA KESEHATAN TAMBAHAN SANGAT DIBUTUHKAN   KETUA KOMISI X DPR SYAIFUL HUDA MINTA UJI KOMPETENSI DOKTER BAGI MAHASISWA KEDOKTERAN YANG TELAH LULUS DITIADAKAN   KASUS AKTIF COVID-19 LEWATI 500.000, EPIDEMIOLOG SARANKAN PEMERINTAH PERBANYAK TEMPAT ISOLASI TERPUSAT   PENYUNTIKAN DOSIS KETIGA YANG PERTAMA KALI DIBERIKAN KEPADA SENIOR GURU BESAR FAKULTAS KEDOKTERAN UI    KEMENKES SEBUT VAKSINASI DOSIS KETIGA TENAGA KESEHATAN DIGELAR DI RUMAH SAKIT CIPTO MANGUNKUSUMO JAKARTA   KEMENKES MEMULAI PENYUNTIKAN VAKSIN DOSIS KETIGA UNTUK TENAGA KESEHATAN MENGGUNAKAN VAKSIN MODERNA   KETUA DPR PUAN MAHARANI MINTA PEMERINTAH SAMPAIKAN EVALUASI PPKM DARURAT SEBELUM DIPERPANJANG   KEMENHUB BERKOMITMEN MENJAGA ANGKUTAN LOGISTIK TETAP BERJALAN DENGAN LANCAR DI TENGAH PANDEMI COVID-19   MENHUB BUDI KARYA SUMADI CEK LAYANAN KARGO/LOGISTIK & VAKSINASI DI BANDARA SOEKARNO-HATTA