Kompas TV entertainment selebriti

Anak Aa Gym Curhat Soal Perceraian Kedua Orangtuanya

Kompas.tv - 4 Juni 2021, 13:03 WIB
anak-aa-gym-curhat-soal-perceraian-kedua-orangtuanya
Aa Gym Gugat Cerai Teh Ninih (Sumber: Istimewa)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menolak bungkam, Muhammad Ghaza Al Ghazali membeberkan perlakukan buruk Aa Gym ke Teh Ninih selama ini. Muhammad Ghaza membagikan unek-unek tentang sang ayah di akun Facebook pribadi miliknya.

Ghaza mengungkap bahwa Aa Gym mempermainkan Teh Ninih selama masa persidangan. Aa Gym diketahui mencabut gugatan cerainya di persidangan setelah menalak tiga Teh Ninih pada pada Juni 2020 lalu.

"Ya betul, nampaknya kemarin ada sedikit permainan di pengadilan. Begitulah, manusia. Barangkali, waktu 15 tahun belum cukup untuk menyiksamu, mungkin beliau masih perlu waktu untuk merasa puas," tulis Muhammad Ghaza Al Ghazali dalam laman Facebooknya dikutip KOMPAS TV, Jumat (4/6/2021).

"Namun, maaf, sudah cukup. sudah cukup sampai di sini permainannya," lanjutnya.

Baca Juga: Aa Gym Cabut Gugatan Cerai, Teh Ninih Berencana Gugat Balik

Dirinya mengungkap bahwa Teh Ninih digantung selama satu tahun sejak dicerai oleh Aa Gym.

"5 Juni 2020, lusa adalah tepat satu tahun setelah engkau dicerai. Dan sampai detik ini engkau digantung dan dipermainkan," kata Ghaza.

Muhammad Ghaza Al Ghazali sangat terpukul saat Teh Ninih tidak hadir di pernikahannya pada 12 Juni 2020 lalu.

"Hampir satu tahun terlewati, tepatnya satu minggu sebelum hari pernikahan kami. Berat tanpa kehadirannya. Namun apa daya, ketika sebuah kalimat tanya terlontar, 'Buat apa dia hadir? Seolah lidahku kelu untuk menjawabnya. Entah apa kalimat yang tepat untuk menjawab pertanyaan demikian. 'Untuk apa seorang ibu hadir di pernikahan putranya?'” ujarnya.

Baca Juga: Batal Cerai dengan Teh Ninih, Aa Gym Cabut Gugatan di Pengadilan Agama

"Rasanya cukup bagiku penderitaanmu. Sudah waktunya bagimu untuk tersenyum. Sudah cukup tangisanmu. Cukup, waktunya bahagia meski tidak bersama-sama," tegasnya.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Aa Gym mengenai postingan anaknya tersebut.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.