Kompas TV TALKSHOW rosi

Alasan Bobby Nasution Sarankan RSUD Pirngadi Tidak Tuntut Balik Keluarga Pasien - ROSI (3)

Kompas.tv - 4 Juni 2021, 10:09 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPASTV - Kasus dugaan tabung oksigen kosong di Rumah Sakit Sakit Umum Daerah Pirngadi, Medan, masih menyisakan teka-teki. Kasus ini viral setelah video rekaman kejadian di rumah sakit itu beredar di media sosial.

Dalam video berdurasi 56 detik tersebut, telihat seorang pria memarahi petugas medis yang diduga lalai merawat ibunya yang sedang kritis. Keluarga pasien menuduh petugas medis telah memasang tabung oksigen yang diduga kosong.

Pihak keluarga berencana melaporkan kasus ini ke jalur hukum. Pihak rumah sakit sudah membantah tuduhan tersebut. Pihak rumah sakit, mengikuti perintah Wali Kota Medan, tidak akan melaporkan balik keluarga korban.

Lalu apa yang sebenarnya terjadi pada peristiwa pada malam 26 Mei 2021 tersebut?

Selengkapnya hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Rawi Candra (Anak Korban Kasus Tabung Oksigen Kosong), Bobby Nasution (Wali Kota Medan), Suryadi Panjaitan (Dirut RSUD Pirngadi Medan), Risma Situmorang (Praktisi Hukum Kesehatan), dan Erwin Sah (Pendamping Keluarga Korban) dalam ROSI Eps. Tabung Oksigen Kosong Berujung Maut. Tayang Kamis, 3 Juni 2021, pukul 20.00 WIB, hanya di Kompas TV. Independen Terpercaya.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.