Kompas TV regional berita daerah

Gelar Duta Anti Narkoba BNN Provinsi Sulteng Terapkan Prokes

Kompas.tv - 4 Juni 2021, 08:51 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Sebagai upaya pencegah penyebaran narkotika, BNN Provinsi Sulteng, menggelar duta Anti  narkoba, di kalangan anak muda Kota Palu, meski dengan peserta yang dibatasi  mengingat suasana pandemi covid 19, peserta tetap antusias mengikuti pemilihan duta narkoba.

Untuk pertama kalinya, Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulteng, menggelar duta anti narkoba dengan suasana yang sedikit berbeda di tengah pandemic, pendaftarana peserta duta narkoba yang akan mengikuti kegiatan juga di batasi, tentunya setiap kegiatan dilakukan  dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kepala Bagian Umum BNN  Provinsi Sulteng Masnawati Rahman mengatakan duta Anti narkoba di gelar guna menjaring bibit muda dalam membantu BNN Provinsi Sulteng mensosialisasikan  terkait penyalahgunaan narkotika terkhusus dikalangan anak muda, ia menambahkan perserta yang di ikutkan juga terbatas, mengingat suasana masih pandemic, dari peserta yang telah diseleksi pihak BNN memilih 14 finalis yang telah mengikuti kegiatan. 

Kedepan para peserta juga akan di rapid antigen, untuk tetap mengecek kesehatan para peserta dalam mengikuti kegiatan, harapanya para duta narkoba yang terpilih bisa membantu bnn dalam rangka  proses sosialisasi P4GN dan menjalankan program kerja berupaya kampanye terkait pencegahan terhadap narkotika.

#Prokes #DutaAntiNarkoba #BNNSulteng 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.