Kompas TV entertainment selebriti

Bahagia Dijenguk Baim Wong, Pak Ogah Mulai Bisa Berkomunikasi Lagi

Kompas.tv - 3 Juni 2021, 20:50 WIB
bahagia-dijenguk-baim-wong-pak-ogah-mulai-bisa-berkomunikasi-lagi
Baim Wong jenguk Pak Ogah yang terbaring lemah di rumah sakit. (Sumber: Instagram/@baimwong)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis peran dan YouTuber Baim Wong mengunggah fotonya bersama Pak Ogah alias Abdul Hamid, pengisi suara dalam program si unyil.

Melalui laman Instagram-nya @baimwong, dia membagikan foto bersama pengisi suara Si Unyil yang sedang berada di rumah sakit.

Tampak di foto tersebut Pak Ogah duduk di ranjang rumah sakit. Meski terlihat lesu, kondisi wajah Pak Ogah tampak berusaha mengembangkan senyuman dan melambaikan tangan. Pada caption, suami Paula Verhoeven ini menuliskan kondisi terkini dari Pak Ogah.

"Masyaallah Tabarakallah.. Pak Ogah sebelumnya susah untuk bicara, sampai tadi bisa bicara lagi karena seneng banget bisa ketemu saya. Enggak percaya saya bisa dateng," tulis ayah Kiano Tiger Wong, Kamis (3/6/2021).

Baca Juga: Pak Ogah Si Unyil Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan tersebut langsung mendoakan kesembuhan Pak Ogah. Beberapa di antaranya juga memberikan semangat agar Pak Ogah bisa berkarya lagi.

"Terima kasih Pak Ogah sudah menghibur masa kecil kami, semoga lekas sembuh," kata salah satu warganet.

"Masyaallah, semoga sehat sehat Pak Ogah," tambah yang lainnya.

Sebelumnya, Yuyun istri Pak Ogah mengatakan suaminya menderita penyumbatan pembuluh darah di otak. Akibat penyakit tersebut suaminya menjadi sulit berbicara.

"Pas sakit ini diajak bicara sudah susah, karena penyakitnya menurut dokter penyumbatan pembuluh darah otak kanan dan kiri makanya dia kesulitan bicara," kata Yuyun.

Baca Juga: Pak Ogah dalam Serial "Si Unyil" Alami Penyumbatan Pembuluh Darah di Otak

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by baim wong (@baimwong)

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.