Kompas TV entertainment selebriti

Bahagia Dijenguk Baim Wong, Pak Ogah Mulai Bisa Berkomunikasi Lagi

Kamis, 3 Juni 2021 | 20:50 WIB
bahagia-dijenguk-baim-wong-pak-ogah-mulai-bisa-berkomunikasi-lagi
Baim Wong jenguk Pak Ogah yang terbaring lemah di rumah sakit. (Sumber: Instagram/@baimwong)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis peran dan YouTuber Baim Wong mengunggah fotonya bersama Pak Ogah alias Abdul Hamid, pengisi suara dalam program si unyil.

Melalui laman Instagram-nya @baimwong, dia membagikan foto bersama pengisi suara Si Unyil yang sedang berada di rumah sakit.

Tampak di foto tersebut Pak Ogah duduk di ranjang rumah sakit. Meski terlihat lesu, kondisi wajah Pak Ogah tampak berusaha mengembangkan senyuman dan melambaikan tangan. Pada caption, suami Paula Verhoeven ini menuliskan kondisi terkini dari Pak Ogah.

"Masyaallah Tabarakallah.. Pak Ogah sebelumnya susah untuk bicara, sampai tadi bisa bicara lagi karena seneng banget bisa ketemu saya. Enggak percaya saya bisa dateng," tulis ayah Kiano Tiger Wong, Kamis (3/6/2021).

Baca Juga: Pak Ogah Si Unyil Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan tersebut langsung mendoakan kesembuhan Pak Ogah. Beberapa di antaranya juga memberikan semangat agar Pak Ogah bisa berkarya lagi.

"Terima kasih Pak Ogah sudah menghibur masa kecil kami, semoga lekas sembuh," kata salah satu warganet.

"Masyaallah, semoga sehat sehat Pak Ogah," tambah yang lainnya.

Sebelumnya, Yuyun istri Pak Ogah mengatakan suaminya menderita penyumbatan pembuluh darah di otak. Akibat penyakit tersebut suaminya menjadi sulit berbicara.

"Pas sakit ini diajak bicara sudah susah, karena penyakitnya menurut dokter penyumbatan pembuluh darah otak kanan dan kiri makanya dia kesulitan bicara," kata Yuyun.

Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:51
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19