Kompas TV nasional hukum

Viral Video Pesta Seks WNA di Bali di Media Sosial TikTok

Kamis, 3 Juni 2021 | 17:45 WIB

KOMPAS.TV - Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali menyelidiki warga negara asing atau WNA yang terlibat dalam kasus pembuatan video pesta seks yang viral di media sosial TikTok.

WNA yang terlibat dalam kasus ini masih terus dicari dan akan dideportasi jika diketahui masih berada di Indonesia.

Kementerian Hukum dan HAM wilayah Bali akan bekerjasama dengan pihak kepolisisan dan Satpol PP untuk  melakukan penelusuran keberadaan pelaku.

Kemenkumham menduga WNA yang terlibat dalam video tersebut berasal dari salah satu negara di Eropa Timur dan Jerman. 

Video pesta seks tersebut diduga direkam di salah satu villa yang ada di kawasan Canggu, Badung, Bali.

Kepala Kementrian Hukum dan HAM wilayah Bali mengatakan dari penelusuran petugas, video diunggah pelaku sejak 17 Mei 2021 lalu  dan mulai viral sejak 2 hari terakhir.

Saat ini Kementerian Hukum dan HAM wilayah Bali telah bekerjasama dengan pihak kepolisian dan Satpol PP untuk melakukan pengejaran pelaku.  

Video mesum yang dibuat oleh warga negara asing ini viral media sosial TikTok.

Video tersebut diduga dibuat di sebuah villa yang berada di Badung,  Bali. Tak hanya melibatkan warga negara asing, video mesum ini juga menampilkan seorang perempuan yang diduga sebagai warga negara Indonesia.

Kantor wilayah Kemenkumham Bali sudah bergerak untuk menyelidiki WNA yang terlibat dalam pembuatan video mesum ini.  

Video pesta seks WNA di Bali yang tersebar di media sosial TikTok membuat warga resah dan menilai merusak citra Bali.  

Warga berharap seluruh pelaku video tersebut cepat ditangkap dan diberi sanksi tegas, yakni deportasi.

Penulis : Luthfan





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:49
KETUA DPRD BOYOLALI, S PARYANTO, MENINGGAL DUNIA SETELAH 13 HARI DIRAWAT DI RSUD PANDAN ARANG   AS TUNDA PENGENAAN TARIF IMPOR KEPADA AUSTRIA, INDIA, ITALIA, INGGRIS, SPANYOL, DAN TURKI SELAMA 180 HARI   SINGAPURA IZINKAN PENGGUNAAN VAKSIN COVID-19 BUATAN SINOVAC, TAPI HANYA UNTUK PROGRAM VAKSINASI MANDIRI   SINGAPURA MULAI VAKSINASI COVID-19 BAGI 400.000 SISWA BERUSIA 12 TAHUN KE ATAS   27 NEGARA BENTUK KOALISI INTERNASIONAL PEMBURU UFO   ORGANISASI PAPUA MERDEKA (OPM) MEMBAKAR BENDERA MERAH PUTIH DI WILAYAH ALGURU, KABUPATEN NDUGA   GUBERNUR NTT VIKTOR LAISKODAT BERENCANA MEDIASI PERSOALAN ANTARA BUPATI ALOR AMON DJOBO DAN MENSOS TRI RISMAHARINI   MENTERI BUMN ERICK THOHIR SEBUT LABA BERSIH SELURUH BUMN PADA 2020 HANYA RP 28 TRILIUN AKIBAT PANDEMI   PEMKOT SALATIGA TERAPKAN KEBIJAKAN BEKERJA DARI RUMAH BAGI ASN SETELAH 8 PEGAWAI DISDIK POSITIF COVID-19   RIZIEQ SHIHAB AKAN BACAKAN PLEIDOI KASUS TES USAP RS UMMI BOGOR DI PN JAKTIM PADA 10 JUNI 2021   WAMENKES DANTE SAKSONO HARBUWONO: CAKUPAN VAKSINASI COVID-19 UNTUK LANSIA SAAT INI BARU MENCAPAI 16%   RAPAT KERJA DENGAN KOMISI VI DPR, MENTERI BUMN ERICK THOHIR MINTA DUKUNGAN TAMBAHAN ANGGARAN RP 33 M PADA 2022   ICW ADUKAN KETUA KPK FIRLI BAHURI KE BARESKRIM POLRI TERKAIT DUGAAN GRATIFIKASI DALAM PENYEWAAN HELIKOPTER   KEMENKEU SIAPKAN RP 16,3 TRILIUN UNTUK PEMBAYARAN GAJI KE-13 PNS DAN PENSIUNAN