Kompas TV entertainment selebriti

Dinilai Bisa Perkeruh Suasana, Hotman Paris Tak Diajak di Mediasi Hotma Sitompul dan Desiree

Kompas.tv - 3 Juni 2021, 09:15 WIB
dinilai-bisa-perkeruh-suasana-hotman-paris-tak-diajak-di-mediasi-hotma-sitompul-dan-desiree
Pengacara Hotman Paris Hutapea (Sumber: Instagram/hotmanparisofficial)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara Hotma Sitompul dan istrinya, Desiree Tarigan, sedang dalam proses damai. Hotman Paris sebagai pengacara Desiree tak dilibatkan.

Hal ini diungkap kuasa hukum Hotma, Muara Karta Simatupang. Dia mengatakan kehadiran Hotman Paris di mediasi cuma akan memperkeruh suasana.

"Kalau pun ini mediasinya berjalan sesuai dengan apa yang disampaikan Pak Otto, ibu Desiree harus mencabut surat kuasa hukum Hotman Paris. Jadi enggak ada Hotman Paris di situ untuk duduk di perdamaian ini," kata Muara Karta Simatupang di kawasan Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Selasa (1/6/2021).

Menurut dia, jalan damai antara kliennya tersebut dan Desiree Tarigan harus berlangsung secara kekeluargaan, tanpa ada rasa dendam atau emosi satu sama lain.

Baca Juga: Hotma Sitompul Damai dengan Desiree Tarigan, Cerai dan Sepakat Kembalikan Laha

“Persyaratan (damai) keduanya hanya kepala dingin. Jadi yang emosi-emosi dikesampingkan. Makanya kita tidak ikut sertakan Hotman Paris, pasti ribut nanti mediasi itu. Cukup Pak Hotma dengan Bu Desiree," ucap Muara Karta.

Nantinya Muara Karta akan menjadi mediator Hotma Sitompol dan Desiree Taringan. Selain berdamai, kelanjutan rumah tangga keduanya juga dimusyawarahkan.

Muara Karta menekankan agar masing-masing pihak cukup fokus damai, bukan mencari siapa yang salah dan benar. 

"Jadi tak perlu cari si A, si B salah jadi kita cari solusinya sama-sama seperti apa. Mau cerai apa nggak, kan begitu, makanya Hotman Paris nggak boleh ikut di sini kalau ada dia waduhh," ujarnya lagi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x