Kompas TV entertainment selebriti

Merasa Difitnah, Roy Suryo Desak Lucky Alamsyah Minta Maaf ke Seluruh Indonesia

Kompas.tv - 2 Juni 2021, 22:12 WIB
merasa-difitnah-roy-suryo-desak-lucky-alamsyah-minta-maaf-ke-seluruh-indonesia
Kolase Lucky Alamsyah dan Roy Suryo (Sumber: Instagram)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, menuntut aktor Lucky Alamsyah meminta maaf kepada seluruh masyarakat terkait unggahan di Instagram miliknya beberapa waktu lalu. 

Unggahan Lucky yang menarasikan tabrak lari dilakukan oleh Roy Suryo tidaklah benar dan dinilai telah menyudutkan mantan kader Partai Demokrat terebut. 

"Yang paling penting, dia (harus) minta maaf ke seluruh Indonesia akan halnya cerita sinetron yang dia posting dengan tidak benar," kata Roy Suryo saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (2/6/2021).

Roy Suryo menyebut masih membuka kemungkinan damai dengan Lucky, namun untuk tenggat waktu dalam mediasi hal itu tergantung pada pihak kepolisian.

Baca Juga: Roy Suryo Buka Peluang Mediasi, Lucky Alamsyah Harus Penuhi 3 Syarat

"Kami menunggu dari Polda Metro Jaya ya. Jadi saya tidak menentukan sendiri, kita percayakan kepada Polda Metro Jaya. Kalau nanti Polda mengundang dia untuk melakukan klarifikasi dan ternyata ada tidak datang atau kemungkinan dari situlah kita nilai," jelas Roy Suryo. 

Dalam kesempatan itu, Roy Suryo juga mengungkapkan telah memberikan Sejumlah barang bukti dalam pemeriksaan hari ini. 

"'Jadi ada 6 frame (bukti Insta Story Lucky) tadinya dalam postingan Insta Story-nya, yang 5 masih ada, yang ini sudah dihapus," ujar Roy.

"Jadi itu menandakan bahwa dia mungkin ada kekhawatiran terhadap postingan dia, tapi justru di postingan dia yang hari Minggu sore, dia justru akan menyangkal," imbuhnya. 

Baca Juga: Kronologi Ribut Antara Roy Suryo dengan Aktor Lucky Alamsyah

Diketahui sebelumnya, Lucky Alamsyah sempat menuliskan caption di Instagram Story-nya, tentang mantan menteri yang berinisial RS marah-marah setelah menyerempet mobil dan kabur ke parkiran salah satu stasiun televisi swasta. 

Menanggapi hal ini Roy kemudian membantah dirinya kabur dari kejadian itu, dia menilai apa yang dijabarkan Lucky di media sosialnya adalah fitnah. 

Lebih lanjut Roy Suryo melaporkan Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran ITE buntut kasus tersebut. 

Baca Juga: Berawal Tabrakan, Mantan Menpora Roy Suryo Laporkan Artis Lucky Alamsyah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.