Kompas TV regional berita daerah

Kantor DPD PDIP Kaltim Termewah Diresmikan Megawati

Kompas.tv - 2 Juni 2021, 16:18 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Kini Dewan Perwakilan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau DPD PDIP Kaltim secara resmi telah memiliki kantor dengan luas lahan 440 meter persegi, di jalan Abdul Wahab Syahranie Kota Samarinda.

Peresmian ini langsung diresmikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri dengan disaksikan pengurus DPD dan DPC se-Kaltim melalui virtual zoom.

Ada dua puluh lima kantor DPD, DPC, PAC PDIP se-indonesia yang diresmikan, salah satunya di Samarinda, yang disebut termewah oleh DPP PDIP.

Ketua DPD PDIP Kaltim Syafaruddin mengungkapkan, kantor PDIP Kaltim saat ini bukan hanya milik partai tetapi juga milik rakyat. Terletak di dataran tinggi dan kondisi jalan yang bebas banjir, kantor DPD PDIP Kaltim membuka pintu kantor untuk warga yang mengungsi apabila kebanjiran.

Syafaruddin juga berharap, anggota DPD PDIP bisa meningkatkan kinerjanya dan membantu rakyat dengan membantu pelaporan warga yang masuk ke partai yang harus segera diakomodir.

Sekretaris DPD PDIP Kaltim juga mengungkapkan, setelah kantor dpd pdip Kaltim dibangun, 10 Kabupaten - Kota yang belum mempunyai kantor, dalam waktu dekat akan segera dibangun.

ini juga sesuai dengan keinginan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.

Untuk diketahui kantor yang berdiri saat ini merupakan hasil dari gotong royong para kader, anggota legislatif serta bantuan dari PDIP pusat.

#Megawati #DPDPDIPKaltim #PeresmianKantor



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.