Kompas TV entertainment selebriti

Jalani Sidang Perdana Cerai Hari Ini, Alvin Faiz dan Larissa Chou Dikabarkan Tak Gandeng Pengacara

Kompas.tv - 2 Juni 2021, 08:34 WIB
jalani-sidang-perdana-cerai-hari-ini-alvin-faiz-dan-larissa-chou-dikabarkan-tak-gandeng-pengacara
Alvin Faiz dan istrinya Larissa Chou akan jalani sidang perdana cerai hari ini, Rabu (2/6/2021). (Sumber: Instagram/@alvin_411)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Hari ini,  Rabu (2/6/2021) merupakan jadwal  sidang perdana  kasus perceraian antara Alvin Faiz dan Larissa Chou,   di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Agenda sidang perdana cerai ini adalah mediasi oleh pihak Pengadilan Agama sebelum masuk ke pokok perkara.

Dikabarkan dari manajer Alvin Faiz, Adit, pasangan ini akan mengurusi perceraian mereka sendiri tanpa menggandeng pengacara.

Baca Juga: Usai Keburukannya Diungkap Larissa Chou, Alvin Faiz: Aku Gak Separah yang Dia Katakan

“Mereka urus sendiri setahu saya, nggak ada yang pakai pengacara, nggak ada kuasa hukum,” ujar Adit, dikutip dari Tribun Seleb, Rabu (2/6/2021).

Meski tidak menggandeng pengacara, Adit tidak bisa memastikan apakah Alvin Faiz dan Larissa Chou akan hadir di sidang perdana perceraian mereka.

“Saya nggak tahu (Alvin) akan hadir atau enggak, nggak ngomong sih dia. Kalau Larissa sempet ngomong ke aku akan hadir,” jelasnya.

Baca Juga: Alvin Faiz: Untuk Larissa, Aku Benar-Benar Minta Maaf Atas Semua Kesalahanku, Kamu Wanita Hebat

Untuk diketahui, Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz pada pertengahan Mei lalu. Pernikahan yang sudah dibina selama lima tahun ini harus kandas.

Melalui Instagram Story-nya, Larissa membeberkan tujuh poin alasannya memutuskan untuk berpisah dengan putra sulung Ustaz Arifin Ilham ini, salah satunya karena Alvin pernah berhubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x