Kompas TV nasional peristiwa

Menteri Nadiem: Mal dan Bioskop Buka, Saatnya Sekolah Dibuka

Kompas.tv - 1 Juni 2021, 23:53 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Sekolah di sejumlah daerah di Indonesia sudah melaksanakan sekolah tatap muka secara terbatas. Menurut Mendikbudristek Nadiem Makarim, jumlahnya sudah mencapai 30 persen.

Meski ada yang mendukung, ada pula orangtua yang masih khawatir jika anak mereka sekolah tatap muka di tengah kenaikan kasus positif corona pasca libur Lebaran.

Wajar jika masih ada orangtua yang khawatir dengan pembelajaran tatap muka di sekolah. Pasalnya, dalam beberapa pekan terakhir angka kasus positif corona Indonesia kembali melonjak.

Salah satu upaya yang dilakukan pemerintah agar setiap sekolah bisa segera menggelar pembelajaran tatap muka adalah dengan memvaksinasi guru dan tenaga pendidik.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x