Kompas TV video cerita indonesia

Hobi Unik, Kucing Jenis British Shorthair Makin Diminati

Kompas.tv - 1 Juni 2021, 22:59 WIB
Penulis : Herwanto

BALIKPAPAN, KOMPAS.TV - Kucing yang bisa dipelihara ternyata banyak jenisnya. Ada yang sangat aktif dibanding kucing lainnya, lalu ada juga yang butuh banyak bermain. Anda perlu tahu karakter dari masing-masing kucing sebelum Anda menentukan, kucing mana yang cocok dengan gaya hidup Anda. Dilansir dari The Spruce Pets (20/4/2021), berikut jenis jenis kucing yang cocok untuk Anda pelihara. Abyssinian Abyssinian adalah kucing yang sangat aktif yang berasal dari Ethiopia.

Dia sangat suka memanjat dan mengeksplorasi lingkungan empat tinggalnya. Anda harus siap dengan berbagai permainan interaktif untuk bermain bersama kucing Abyssinian. Karakter tubuhnya tinggi, memiliki telinga yang lancip, serta badan yang kekar. Baca juga: 5 Cara Mudah Merawat Anak Kucing British shorthair

Berasal dari Inggirs, kucing ini cukup aktif dan mudah bergaul dengan anak-anak daan binatang peliharaan lainnya. Kucing British shorthair adalah kucing yang manja dan senang berdekatan dengan manusia.

Karakter fisik utamanya adalah kepala yang besar dan bermata bulat. American shorthair Kucing ini memiliki karakter yang mirip dengan kucing lokal. American shorthair sangat mudah dipelihara dan tidak memerlukan perawatan yang rumit. Dia cenderung menerima dan santai akan apa yang terjadi padanya. Kucing ini mudah untuk beradaptasi dan bermain dengan anak-anak dan binatang peliharaan lainnya. Karakter fisiknya badannya tegap dengan bulu pendek namun padat.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.