Kompas TV video cerita indonesia

Viral Mobil Jatuh ke Danau Toba, Ternyata Ini Penyebabnya

Kompas.tv - 1 Juni 2021, 18:57 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Satu unit mobil jenis minibus jatuh ke Danau Toba saat hendak keluar dari kapal di Pelabuhan Ambarita, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. Kejadian ini menjadi viral di media sosial. 

Menurut informasi dari kepolisian, kapal tersebut telah bersandar di pelabuhan dan enam mobil telah keluar dari kapal. Saat itu di pelabuan terjadi hujan dengan intensitas tinggi dan angin yang kencang.

Saat itu kendaraan ketujuh hendak keluar namun kapal bergeser hingga rampdoor atau titi besi penyebarangan putus. Mobil tersebut pun jatuh ke danau bersama empat orang penumpang di dalamnya.

Masyarakat mencoba mengikat tali ke mobil sehingga menggantung di dalam air. Tiga orang berhasil keluar dari mobil sedangkan satu orang terjebak di dalam mobil sekitar lima belas menit.

Adapun empat penumpang mobil bernama Farida (72), Zulkarnain Tanjung (76), Neiny Safrina (33), dan Desy Marizdayani berumur 32 tahun (meninggal dunia).

Video editor: Febi

Baca Juga: Viral Anggota Brimob Tampar Bocah Pencuri Kotak Amal yang Lehernya Diikat, Propam Turun Tangan
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.