Kompas TV olahraga kompas sport

Atta Halilintar Sambangi Pemusatan Latihan PSG Pati di Yogyakarta, Sinyal Akuisisi?

Kompas.tv - 1 Juni 2021, 16:31 WIB
atta-halilintar-sambangi-pemusatan-latihan-psg-pati-di-yogyakarta-sinyal-akuisisi
Suami dari Aurel Hermansyah, Atta Hallilintar (tiga dari kanan) berdiskusi dengan Presiden PSG Pati Saiful Arifin (kanan) saat mengunjungi lokasi uji coba PSG melawan Borneo FC di Lapangan Yogyakarta Independence School (YIS), Sleman, Senin (31/5/2021) petang. (Sumber: official media PSG Pati)
Penulis : Gading Persada

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV- YouTuber Atta Halilintar tepergok tengah menyambangi Yogyakarta untuk melihat pemusatan latihan atau training center (TC) yang sedang dijalani salah satu tim Liga 2, PSG Pati di Kota Gudeg tersebut.

Bukan Sriwijaya FC yang sebelumnya santer bakal menjadi klub yang sahamnya dimiliki, atau klub lainnya. Akankah kehadiran Atta Halilintar sebagai pertanda klub tersebut akan diiakuisisi suami dari artis Aurel Hermansyah tersebut?

Soal kedatangan Atta Halilintar ke Yogyakarta tepatnya saat melihat uji coba PSG Pati kontra tim Liga 1, Borneo FC di Lapangan Yogyakarta Independence School (YIS), Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tampak dari unggahan akun Instagram miliknya.

Kerja Kerja Kerja. Bismillah! Lagi bikin apa kitaa?” tulis Atta di akun miliknya seperti dikutip KompasTV, Selasa (1/6/2021).

Atta Halilintar tak sendirian. Pada kesempatan itu dia juga didampingi salah satu saudaranya Thariq Halilintar dan salah satu pengusaha muda nasional, Putra Siregar. Bahkan Putra Siregar juga menimpali postingan Atta tersebut.

"Kerja, Sedekah, Berkah," timpal Putra Siregar.

Baca Juga: Klub Liga 2 asal Jateng, PSG Pati Lega Izin Kepolisian Turun

Di lapangan YIS, mereka disambut Presiden PSG Pati, Saiful Arifin. Ketiganya tampak akrab berjalan menyusuri tepi lapangan pertandingan. Obrolan santai seputar sepak bola Indonesia juga tentunya tentang PSG Pati mengalir.

Antusiasme tinggi terpancar dari dua anak muda dengan latar belakang sebagai Youtuber dan pengusaha itu.

Duduk di tribun penonton yang terletak di sisi timur lapangan, Atta dan Putra Siregar tampak serius mengikuti jalannya laga latih tanding.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x