Kompas TV entertainment film

Ini Sinopsis dan Pemeran Drama "Racket Boys", Meraih Mimpi jadi Pemain Bulu Tangkis

Kompas.tv - 1 Juni 2021, 12:49 WIB
ini-sinopsis-dan-pemeran-drama-racket-boys-meraih-mimpi-jadi-pemain-bulu-tangkis
Sinopsis drama Racket Boys dan link streaming (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama baru SBS bertajuk 'Racket Boy' berhasil menduduki puncak rating dalam slot tayang hari Senin-Selasa.

Dilansir dari Nielsen Korea, tayangan perdana mendapat rating rata-rata nasional yakni 3.6 persen bagian pertama, 5.7 bagian ketiga, dan 5.2 persen bagian ketiga.

Drama ini memberikan angin segar bagi penonton yang bosan dengan genre romantis.

Pasalnya, 'Racket Boys' bercerita tentang remaja desa pinggiran yang memiliki mimpi menjadi bintang bulu tangkis.

Sinopsis drama 'Racket Boys' dan link streaming

Baca Juga: Raih Rating Tinggi, Ini Sinopsis "My Roommate Is Gumiho" Dibintangi Jang Ki Yong dan Hyeri

'Racket Boys' berkisah tentang tim yang terdiri dari empat remaja dari pedesaan yang bercita-cita menjadi pemain bulu tangkis.

Adalah Tang Joon Sang berperan sebagai Yoon Hae Kang, seorang siswa yang sangat kompetitif yang pernah bermain bisbol di Seoul sebelum dipaksa pindah sekolah ke pedesaan di luar keinginannya.

Son Sang Yeon memerankan Bang Yoon Dam, kapten tim bulu tangkis yang memiliki keterampilan kepemimpinan yang kuat dan energi yang melimpah. Dirinya bercita-cita memiliki 100.000 pengikut.

Choi Hyun Wook berperan sebagai Na Woo Chan, yang dikenal sebagai “anak hip hop” dan “fashionista” di sekolah. Kepribadiannya yang manis dan hangat menjadikan dirinya sebagai perantara yang menyatukan tim tersebut.

Baca Juga: Lee Hyun Woo Bakal Jadi Karakter Rio di Serial 'Money Heist' versi Korea

Sementara itu, Kim Kang Hoon berperan sebagai Lee Yong Tae, seorang penggemar bulu tangkis yang menjadi moodbooster di tim.

Drama yang disutradarai oleh Jo Young Kwang (Defendant, Heart Surgeons) dan ditulis oleh Jung Bo Hoon (Prison Playbook) ini dikonfirmasi tidak memiliki genre romance.

Link streaming drama 'Racket Boys'

Bagi yang ingin nonton drama 'Racket Boys' bisa melalui channel televisi SBS yang tayang setiap Senin-Selasa pukul 10 pm KST, atau melalui Netflix.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x