Kompas TV bisnis kompas bisnis

KSP Angkat Bicara Soal Pro Kontra Terpilihnya Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom

Kompas.tv - 31 Mei 2021, 23:46 WIB

KOMPAS.TV - Abdee yang lebih dikenal sebagai musisi, merupakan seorang yang pernah menjadi relawan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019 lalu.

Abdee Slank diangkat sebagai Komisaris Telkom bersama dengan Mantan Menteri Riset dan Teknologi Bambang Brodjonegoro sebagai Komisaris Utama Telkom serta Arya Sinulingga masuk di jajaran Komisaris Telkom.

Pengangakatan Abdee Slank menambah daftar nama-nama relawan Jokowi yang menjabat sebagai komisaris di perusahaan-perusahaan BUMN.

Ekonom Senior INDEF, Enny Sri Hartarti menilai status pernah menjadi relawan bukan menjadi sorotan utama namun perlu ditekankan bagaimana kompetensi setiap individu yang menjadi komisaris di setiap bidang yang diawasi .

Enny juga mengkritik, selama ini peran komisaris tidak begitu terlihat. Kehadiran para nama baru diharapkan mampu membuktikan diri untuk mengembangkan perusahaan bumn yang dibina.

Pengangakatan Abdee Slank menambah daftar jajaran komisaris di perusahan BUMN yang merupakan mantan relawan presiden.

Apa alasan dibalik pemilihan Abdee?

Simak penjelasan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ade Irfan Pulungan dalam tayangan berikut ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.