Kompas TV regional berita daerah

12 Personel Polres Rembang Positif Covid-19

Kompas.tv - 31 Mei 2021, 15:48 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

REMBANG, KOMPAS.TV - Sebanyak 12 anggota Polres Rembang terpapar virus corona berdasarkan hasil tes rapid antigen. 5 orang selesai menjalani isolasi, sementara sisanya saat ini masih menjalani isolasi mandiri di rumah.

Sebanyak 675 anggota Polres Rembang Jawa Tengah menjalani rapid test antigen yang digelar di Poliklinik Eka Sila. Sebanyak 12 orang dinyatakan positif terpapar Covid-19.

7 orang merupakan petugas yang terlibat dalam Operasi Ketupat Candi 2021 beberapa waktu lalu. Saat ini 5 orang telah dinyatakan negatif sementara 2 orang masih menjalani isolasi mandiri di rumah. Sampai saat ini total anggota Polres Rembang yang masih menjalani isolasi mandiri sebanyak 7 orang. Semuanya dalam kondisi sehat karena termasuk dalam orang tanpa gejala.

Digelarnya rapid test antigen bagi anggota kepolisian ini merupakan instruksi langsung dari Kapolda Jawa Tengah. Pemeriksaan ini untuk memastikan tidak terjadi penularan pada anggota usai pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2021.

 

#Covid19 #OperasiKetupatCandi #PolresRembang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.