Kompas TV entertainment selebriti

YG Entertainment Akan Buka Toko Merchandise dan Kafe Bernama The SameE

Kompas.tv - 31 Mei 2021, 12:17 WIB
yg-entertainment-akan-buka-toko-merchandise-dan-kafe-bernama-the-samee
YG Entertainment buka toko, kafe, dan ruang pameran. (Sumber: Soompi)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Perusahaan agensi Korea Selatan, YG Entertainment, akan membuka toko merchandise offline, kafe, serta ruang pameran untuk penggemarnya.

Melansir dari Soompi, Senin (31/5/2021), bangunan yang terletak di kawasan Hapjeong, Distrik Mapo, Seoul ini diberi nama The SameE dan akan dibuka mulai 1 Juni 2021.

Di The SameE, YG Entertainment akan  menggunakannya sebagai markas baru mereka, tempat untuk menjual merchandise, mengadakan acara dan pameran, serta menjalankan kafe.

Baca Juga: The Penthouse 3 Segera Tayang, Rayuan Kim Young Dae ke Kim Hyun Soo jadi Sorotan

Pihak YG Entertainment menyebutkan bahwa The SameE dibuat dengan tujuan untuk menghubungan artis-artis yang berada di bahwa naungannya kepada para penggemar.

“SameE adalah kendaraan untuk membuat ikatan antara penggemar dan artis semakin dekat. Kami berencana untuk terus berbagi pemikiran bahwa artis ada karena penggemarnya dan bahwa penggemar adalah alter ego artis melalui ruang ini,” ujar YG Entertainment.

Sesuai dengan temanya, The SameE memiliki slogan “Alter Ego”.

Untuk diketahui, YG Entertainment merupakan agensi yang menaungi sejumlah grup musik papan atas seperti BIGBANG, BLACKPINK, WINNER, iKON, hingga TREASURE.

Baca Juga: YG Entertainment Bantah Rumor Jang Ki Yong Berpacaran dengan Son Yeon Jae

Tak hanya itu, sejumlah artis top Korea Selatan juga turut bergabung dengan YG Entertainment, seperti Kim Hee Ae, Cha Seung Won, Choi Ji Woo, Kang Dong Won, dan masih banyak lagi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x