Kompas TV entertainment selebriti

Terungkap! Dennis Rizky Pernah Bohongi Ibu Thalita Latief Sebelum Menikah

Kompas.tv - 31 Mei 2021, 09:01 WIB
terungkap-dennis-rizky-pernah-bohongi-ibu-thalita-latief-sebelum-menikah
Thalita Latief Gugat Cerai Dennis Lyla (Sumber: Instagram.com/dennislyla)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Proses perceraian pasangan Dennis Rizky dan Thalita Latief masih berjalan. Baru-baru ini, ibunda Thalita Latief, Elisabeth Tampubolon mengungkapkan hal yang mengejutkan.

Elisabeth mengaku dibohongi oleh Dennis Rizky saat meminta restu untuk menikahi anaknya. Kala itu, Dennis Rizky mengaku sudah memiliki apartemen atas nama sendiri untuk ditinggali bersama Thalita saat sudah menikah.

“Dia bicara, ‘Oh, saya sudah punya tempat tinggal, apartemen walaupun enggak besar tapi punya saya’. Dia bicara seperti itu, jadi ada yang bohong-bohong juga,” ungkap Elisabeth, dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Senin (31/5/2021).

Baca Juga: Andre Taulany Kepergok Elus-elus Ayu Ting Ting Viral di Media Sosial

Elisabeth yang kala itu tidak mengetahui hanya bisa mempercayai pernyataan calon menantunya.

“Waktu itu saya enggak tahu kalau itu bohong. Jadi saya percaya aja,” sambungnya.

Usut punya usut, apartemen yang dimaksud Dennis Rizky merupakan apartemen milik orangtuanya. Namun, keluarga Thalita Latief memutuskan untuk tidak mempermasalahkan hal tersebut.

“Semakin kenal semakin tahu, ‘Oh, ternyata punya orang tuanya’, mami dan papi juga it’s doesn’t matter juga sebenarnya. Maksudnya, ya sudahlah,” ujar Thalita Latief.

Baca Juga: Rizky Billar Ungkap Alasan Cuma Sahabatan dengan Dinda Hauw: Dia Dulu Nggak Mau Pacaran

Thalita bahkan sempat tidak mengetahui bahwa Dennis Rizky meminta restu saat hubungannya belum ada satu tahun. Saat itu, orang tua Thalita menyarankan keduanya untuk terlebih dulu mengenal satu sama lain.

Setelah menjalin dua tahun pacaran, Thalita dan Dennis memutuskan untuk menikah. Sayangnya, pernikahan tersebut tidak bertahan lama. kini, keduanya tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Thalita mengaku mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) baik secara fisik maupun verbal.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x