Kompas TV video cerita indonesia

Hadiri Rapat Kerja Pengurus Cabang PDIP, Gibran Mengaku Dapat Banyak Keluhan, Seperti Apa?

Kompas.tv - 30 Mei 2021, 21:52 WIB
Penulis : Abdur Rahim

SOLO, KOMPAS.TV – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menghadiri rapat kerja pengurus cabang PDI Perjuangan Kota Solo, Jawa tengah pada Sabtu sore (29/5).

Dalam rapat tersebut ia mendapat banyak keluahan dari anggota DPRD PDI Perjuangan.

Kebanyakan, keluhan tersebut adalah berupa ketersediaan sarana dan prasarana di daerah.

“Senin kemarin saya kan mengumpulkan semua lurah dan semua camat, kan kita mau pemetaan lagi jalan-jalan kampung yang belum bagus, drainase-drainase yang belum baik.  Keluhannya hampir sama, semua keluhan-keluhan tentang jalan kampung kebanyakan”, ungkap Gibran saat memberikan keterangan kepada Kompas TV (30/5).

Baca Juga: Gibran akan Gelar Turnamen Piala Wali Kota Solo, Format Kompetisi Kini Masih dalam Pembahasan

Dalam rapat kerja pengurus cabang PDIP Kota Solo tersebut, Gibran hadir selaku kader dari  PDI Perjuangan, bukan Walikota Solo.

Dalam pemerintahannya yang hampir memasuki seratus hari, putra sulung Presiden Jokowi tersebut mengaku cukup berat dalam menjalankan tugasnya di tengah pandemi Covid-19.

Namun, dirinya menyebut secara perlahan akan melakukan pembehanan di Kota Solo, sembari menjalankan program-programnya bersama Teguh Prakosa.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.