Kompas TV video top 3 news

[Top3News] Pembunuh Wanita di Menteng | Penundaan Pelantikan Pegawai KPK | Veddriq Leonardo Rekor

Kompas.tv - 30 Mei 2021, 22:54 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Minggu, 30 Mei 2021 mulai dari sosok pembunuh wanita di hotel Menteng ditangkap polisi, penundaan pelantikan pegawai KPK, dan atlet panjat tebing Indonesia Veddriq Leonardo yang memecahkan rekor dunia.

1. Kepolisian Resort Jakarta Pusat mengungkap motif pembunuhan perempuan di sebuah hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Pelaku disebut membunuh dan mengambil uang korban untuk judi online. Pelaku terancam pidana maksimal penjara seumur hidup.

2. Kabar soal adanya pegawai KPK yang meminta penundaan pelantikan sebagai ASN muncul dan beredar di media sosial. Permintaan penundaan pelantikan ini dikabarkan sebagai bentuk solidaritas terhadap pegawai yang tak lolos mengikuti tes wawasan kebangsaan sebagai salah satu syarat penerimanaan sebagai ASN.

3. Atlet panjat tebing Indonesia Veddriq Leonardo memecahkan rekor dunia pada kejuaraan panjat tebing dunia yang berlangsung di Amerika Serikat. Veddriq keluar sebagai juara setelah mengalahkan atlet Indonesia lainnya Kiromal Katibin. Veddriq memecahkan rekor dunia dengan catatan waktu lima koma dua nol delapan detik.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x