Kompas TV video cerita indonesia

Ini Sosok Pelaku Pembunuhan Wanita di Hotel Menteng

Kompas.tv - 30 Mei 2021, 18:38 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Inilah sosok pelaku pembunuhan seorang wanita di kamar hotel di Menteng, Jakarta Pusat. Pelaku bernama Adli ini dihadirkan saat konferensi pers oleh polisi pada Minggu, 30 Mei 2021.

Pelaku bernama Aldi ini dihadirkan saat konferensi pers oleh polisi. Sepanjang konferensi pers pelaku terlihat menunduk.

Menurut Polisi pelaku berusia 22 tahun dan berprofesi sebagai petugas sekuriti di salah satu perusahaan.

Pelaku AA dengan tega membunuh korban IW di hotel di Menteng kemudian merampas barang milik korban. 

Sebelum dibunuh AA telah menjanjikan bayaran Rp 500 ribu, kepada Korban IW atas jasa layanan seks.

"Kejadian ini bermula dari keinginan melampiaskan nafsu dengan bantuan aplikasi michat untuk mendapatkan jasa layanan seks. Setelah beberapa kali mencoba akhirnya dapatlah saudara AA ini kencan, dengan saudari IW alis V."jelas Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo Koes Heriyanto dalam rilisnya, Minggu (30/05/2021). 

Tersangka Aldi atau AA pun tak ingin niatnya merampas barang korban diketahui, untuk itu ia mengambil jalan pintas dengan mencekik korban. 

"Keinginan untuk memiliki barang korban terbukti korban hanya membawa 250 ribu, sedangkan tarif yang diberikan jasa V alias IW kesepakatan 500 ribu. Jadi sewaktu saudari IW bersih-bersih, setelah memberikan layanan ke saudara AA di situlah saudara AA mencekik leher saudari IW alias V."ujar Setyo.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x