Kompas TV internasional kompas dunia

Bertengkar di Balkon Apartemen, Pasangan Ini Jatuh dari Ketinggian 7 Meter

Minggu, 30 Mei 2021 | 16:06 WIB
bertengkar-di-balkon-apartemen-pasangan-ini-jatuh-dari-ketinggian-7-meter
Pasangan asal Rusia jatuh dari ketinggian tujuh meter saat bertengkar di balkon apartemen mereka. (Sumber: CityWalls.ru)

ST. PETERSBURG, KOMPAS.TV - Pertengkaran perempuan dan laki-laki di atas balkon apartemen berlanjut dengan jatuhnya pasangan itu dari ketinggian tujuh meter.

Olga Volkova dan Yevgeny Karlagin--pasangan tersebut, terlihat bertengkar di balkon lantai dua yang berada di ketinggian 7 meter apartemen di St Petersburg, Rusia.

Pejalan kaki yang lewat merekam kejadian tersebut.

Baca Juga: Kontroversi Peta Islam, Grup Muslim Austria Akan Gugat Pemerintah

Seperti dikutip dari Mirror, Sabtu (29/5/2021), pasangan itu jatuh karena pagar balkon apartemen roboh. Tubuh Olga dan Yevgeny langsung menghantam trotoar di bawahnya.

Akibatnya, keduanya patah tulang pada bagian tubuhnya. Mereka yang sama-sama berusia 35 tahun itu pun menjalani operasi di rumah sakit. 

Baca Juga: Pesawat Cessna Jatuh ke Danau di Tenessee, Tujuh Orang Diyakini Tewas

Penulis : Haryo Jati | Editor : Purwanto





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:39
RSUI DEPOK MULAI LAYANI VAKSINASI COVID-19 UNTUK MASYARAKAT UMUM TANPA SYARAT KETERANGAN DOMISILI    SATPOL PP MENJATUHKAN SANKSI KEPADA 47 TEMPAT USAHA DI JAKPUS KARENA MELANGGAR ATURAN PPKM MIKRO    IDI USUL AGAR PEMERINTAH KEMBALI DIRIKAN SELTER UNTUK MENAMPUNG PASIEN COVID-19 YANG BERSTATUS OTG & GEJALA RINGAN    EPIDEMIOLOG WINDHU PURNOMO MENYATAKAN TANPA PSBB KETAT, RUMAH SAKIT AKAN TERUS KEBANJIRAN KASUS COVID-19    JERMAN MENGKLASIFIKASIKAN PORTUGAL DAN RUSIA SEBAGAI NEGARA YANG MEMILIKI VARIAN BARU COVID-19 YAKNI DELTA   MENKES BUDI GUNADI SADIKIN: KELUARGA BERENCANA (KB) PILAR PERTAMA CEGAH KEMATIAN IBU DAN "STUNTING"   WALI KOTA TANGERANG MINTA SELURUH SEKTOR USAHA DAN PERKANTORAN OPTIMALKAN SKEMA WFH   POLDA METRO JAYA SIAPKAN AMBULANS BAGI MASYARAKAT YANG MEMBUTUHKAN KENDARAAN UNTUK MEMBAWA PASIEN COVID-19 KE RS   PEMKOT JAKARTA PUSAT SEBUT PEMASANGAN TENDA DARURAT COVID-19 TERKENDALA LAHAN   WALI KOTA BOGOR: SINERGI DAN KOLABORASI MERUPAKAN STRATEGI PENTING DALAM MEMBANGUN EKONOMI SAAT PANDEMI   DINAS KESEHATAN: KASUS POSITIF COVID-19 DI BENGKULU MENINGKAT 147 PERSEN DALAM SATU PEKAN TERAKHIR   PEMPROV BANTEN SIAPKAN 107 RUMAH SAKIT RUJUKAN PASIEN COVID-19   PEMKOT BOGOR SIAPKAN TEMPAT ISOLASI PASIEN COVID-19 DI TIAP KELURAHAN   KEMENKES: VAKSINASI COVID-19 TANPA SYARAT DOMISILI HANYA DIGELAR DI FASILITAS PELAYANAN KESEHATAN TERTENTU